Iklan

terkini

SMK Negeri 1 Lumut Tapteng Laksanakan Job Fair

Redaksi Gapta Cyber
10/25/24, 11:33 WIB Viewer Today Last Updated 2024-10-25T04:33:13Z

 


Tapteng. GAPTACYBER.COM - SMK Negeri 1 Lumut  JL. M. Sorimuda Km. 35 Aek Gambir. Kelurahan : Aek Gambir. Kecamatan Lumut Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Laksanakan Job Fair mulai Rabu 23-Kamis 24 Oktober 2024.




Dengan dihadiri Kepala Cabang (Kacabdis) Elvrida Novianna Sinaga. S Pd. Kepala Bidang (Kabid). penempatan dan Penyuluhan Tenaga Kerja Effendy Hutabarat S.Pd.,M.Si.


Juga dihadiri Pengusaha seperti Daihatsu, Speda Motor Honda. Indomaret Koperasi Simpan Pinjam CU Dosnitahi Pinangsori.


Acara dimulai Pukul 10.00 Wib dan diwarnai oleh Sanggar dari Siswa SMK Negeri 1 Lumut dengan menampilkan tari-tarian dan olah vocal.


Hal itu dikatakan oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Lumut Drs. H. Sumarno, M.Si kepada Wartawan Kamis (24/10/2024)


Dengan adanya Job Fair SMK Negeri 1 Lumut diharapkan para Siswa dan Alumni SMK Negeri 1 Lumut dapat lebih mudah mendapatkan informasi tentang lowongan kerja dan juga dalam mengembangkan bakat dan minat alumni di DU/DI.


Tujuan diselenggarakannya job fair (bursa kerja) untuk memfasilitasi dan mempertemukan antara pencari kerja dengan perusahaan secara langsung dalam rangka mendapatkan tenaga kerja yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan maupun sesuai dengan keinginan para pencari kerja,” jelasnya Sumarno.


Lebih lanjut dijelaskan: "Job fair juga dapat membantu calon lulusan untuk mengetahui bagaimana bentuk lingkungan pekerjaan yang mereka inginkan. pungkasnya. (Hairun Marbun)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SMK Negeri 1 Lumut Tapteng Laksanakan Job Fair

Terkini

Iklan