Iklan

terkini

Paduan Suara Merah Putih Nusantara ( PSMPN) Turut Belasungkawa Mendalam Mantan Bupati Pulau Morotai Benny Laos

Redaksi Gapta Cyber
10/14/24, 14:43 WIB Viewer Today Last Updated 2024-10-14T07:43:02Z

 



Jakarta, gaptacyber.com - Berita kabar duka menyelimuti Keluarga besar, teman Sejawat, kerabat dan handai taulan, tidak ketinggalan Ormas Paduan Suara Merah Putih Nusantara (PSMPN) pimpinan Delly Rasubala.



Benny Laos mantan Bupati Pulau Morotai meninggal akibat kecelakaan speedboat. Jenazah Almarhum Benny Laos tiba di rumah duka Sentosa RS Gatot Soebroto Jakarta. Almarhum Benny Laos meninggalkan Istri ,anak dan cucu. Keluarga merasa kaget dan syok mendengar kabar duka yang menimpa Benny Laos, ujar Mongol komedian.



Begitu juga yang dirasakan oleh Paduan Suara Merah Putih Nusantara atas kepergiannya beliau. Karena waktu pencalonan Bupati Pulau Morotai, Benny Laos minta doa kepada Paduan Suara Merah Putih yang dipimpin dalam Doa oleh Delly Rasubala.


Pada hari Sabtu 13 Oktober 2024, kelompok Paduan Suara Merah Putih ini juga turut hadir dalam Doa yang dipimpin Delly Rasubala yang kebetulan masih satu daerah dengan Almarhum Benny Laos.


Dalam Pilkada serentak ini Almarhum Benny Laos diajukan sebagai Cagub Maluku Utara. Dengan meninggalnya Benny Laos Cagub Maluku Utara akan digantikan setelah pemakaman nanti di San Diego Hill Karawang Jawa Barat. Ikut hadir di rumah duka KSP Moeldoko dan Mendagri Tito Karnavian, Menteri Pariwisata dan UMKM Sandiaga Uno. 

Ditengah tengah suasana duka, Sandiaga Uno memberikan support semangat kepada PSMPN agar terus berkarya untuk Negeri ini, kata Delly. 

Semoga Almarhum Benny Laos ditempatkan dalam Surga dan yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan penghiburan. Tjs



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Paduan Suara Merah Putih Nusantara ( PSMPN) Turut Belasungkawa Mendalam Mantan Bupati Pulau Morotai Benny Laos

Terkini

Iklan