Iklan

terkini

Jum'at Berkah Polres Tapteng, Bagikan Bantuan Sembako Kepada Warga

Redaksi Gapta Cyber
10/26/24, 06:36 WIB Viewer Today Last Updated 2024-10-25T23:36:32Z


Tapteng, gaptacyber.com - Polres Tapanuli Tengah terus konsisten menjalankan program Polri, bertajuk ‘Jumat Berkah’ dengan membagikan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat diwilayah hukumnya. 



Melalui Humas Polres Tapteng menerangkan program ini sudah sejak lama dilaksanakan dan akan diupayakan untuk terus dilakukan setiap minggunya.



Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH melalui Seksi Humas menerangkan bahwa Program ‘Jumat Berkah’ ini sebagai ladang ibadah bagi Polri, secara khusus Polres Tapteng yang terus berusaha berbuat baik di tengah masyarakat di Kabupaten Tapanuli Tengah.



Dijelaskan, kali ini personel Sat Reskrim Polres Tapteng berbagi kepada masyarakat di Kelurahan Lubuk Tukko Kecamatan Pandan dengan cara langsung mendatangi masyarakat dirumahnya dan memberikan bantuan sosial sembako kepada warga. Jumat (25/10/2024) Siang


Bantuan sosial yang diserahkan berupa beras 5 kg, 5 pack butir telur ayam, gula, minyak goreng dan teh celup, kepada lima orang warga penerima manfaat.


Nuraini (63 Thn) warga Lubuk Tukko Kecamatan Pandan, sangat terharu atas kehadiran Polisi yang memberikan bantuan kepada dirinya. Sebelumnya ia tak menduga, akan dikunjungi Polisi dari Polres Tapteng untuk diberikan bantuan dan perhatian terhadapnya.


“Saya doakan agar Polres Tapteng kedepannya semakin jaya, dan kiranya hubungan Polri dengan masyarakat semakin baik dan harmonis,” ucap Nuraini.


Sumber : Humas Polres Tapteng

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jum'at Berkah Polres Tapteng, Bagikan Bantuan Sembako Kepada Warga

Terkini

Iklan