Iklan

terkini

Warga Kalimantan Timur Deklarasi Paduan Suara Merah Putih Nusantara (PSMPN)

Redaksi Gapta Cyber
9/25/24, 19:27 WIB Viewer Today Last Updated 2024-09-25T12:27:29Z

 


IKN, gaptacyber.com - Dalam mempererat dan memperluas kinerja Padus Merah Putih Nusantara, baru ini warga masyarakat KalTim , Banjarmasin , Samarinda ,Medan mendeklarasikan PSMP Nusantara cabang Kalimantan Timur.


Dengan berpindahnya Ibukota Nusantara ini PSMP Nusantara mengembangkan sayap ke Kalimantan Timur, dengan maksud kegiatan Padus Paduan Suara bisa lebih eksis dan berkembang dalam memajukan seni budaya Nusantara, tegas Felmy Rumagit warga KalTim.



Dalam deklarasi PSMP Nusantara ini dihadiri Ketua Umum PSMP Nusantara Delly Rasubala. Pada sambutannya Ketum Delly Rasubala memberikan apresiasi kepada warga masyarakat KalTim yang sangat antusias mengembangkan seni budaya Nusantara.


Pada deklarasi PSMP Nusantara KalTim ini terpilih pengurus PSMP Nusantara Cabang Kalimantan Timur ( KalTim ), adalah

Ketua Felmy Rumagit Wakil Fiane M Nayoan

Sekertaris 1 : Liberman Hulu

Sekertaris 2 :  Stenly R Wowor

Bendahara 1 : Wina Regina Maleke 

Bendahara 2 : Katrin Nainggolan 

Pelatih  : Dian Napitu


Semoga dengan terbentuknya PSMP Nusantara Cabang KalTim, Ketum Delly Rasubala berharap KalTim bisa ikut berperan aktif dalam berkarya dan berkreasi kepada Tanah Air Indonesia, ucap Delly. 



Dan dengan kepemimpinan Felmy Rumagit juga bisa ikut dalam memberdayakan masyarakat di bidang sosial , ekonomi , budaya dan agama.

Seperti dibidang ekonomi Felmy Rumagit mempunyai usaha dibidang kuliner Resto Kawanua. Di Resto Kawanua ini ,Felmy memberdayakan warga masyarakat setempat untuk bekerja di Resto Kawanua miliknya, tambahnya juga masyarakat bisa ikut terlibat dalam melengkapi dan menambah jajanan kue sebagai khas oleh oleh KalTim. Karena tempat lokasi usahanya dekat dengan Istana IKN, tegas Felmy dengan senang menjawab media GaptaCyber. TJS

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Kalimantan Timur Deklarasi Paduan Suara Merah Putih Nusantara (PSMPN)

Terkini

Iklan