Iklan

terkini

Ratusan Petani Batu Lungun Deklarasi Dukungan Ke Paslon Hernop

Redaksi Gapta Cyber
9/10/24, 21:27 WIB Viewer Today Last Updated 2024-09-10T14:27:59Z


KAUR, Bengkulu GabtaCyber.com - Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kaur, Herlian Muchrim dan Noprizal Jandra, yang dikenal dengan Slogan ‘Hernop,’ mendapat dukungan dari ratusan Masyarakat dan kelompok Tani di Desa Batu Lungun Atas Selasa 10/09/24.


Lebih Kurang Ratusan warga hadir terdiri dari Masyarakat dan kelompok tani tersebut menyuarakan untuk dukungan mereka ke Bapaslon Hernop.


Mereka sepakat mendukung dan memenangkan pasangan ini dalam Pilkada Kaur 2024 ini.


Semua yang hadir menyatakan komitmen mereka untuk memenangkan pasangan Hernop pada Pemilihan Kepala Daerah Kaur periode 2024-2029.


“Kami, masyarakat dan kelompok tani, siap memenangkan Bapak Herlian Muchrim dan Noprizal Jandra  sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kaur periode 2024-2029,” tegas salah satu anggota kelompok tani.


Dalam kesempatan tersebut, Herlian Muchrim memaparkan visi dan misinya sebagai calon pemimpin Kabupaten Kaur.


Salah satu poin penting dalam penyampaiannya adalah fokus pada pembentukan Badan Usaha Milik Dasa (BUMDes) di bidang Pertanian, agar menggunkan tenaga kerja dari lingkungan desa setempat, sehingga menurunkan tingkat pengangguran di desa


“Saya bersama Bapak Noprizal berkomitmen untuk terus mengabdi dan membangun Kabupaten Kaur,” kata Herlian Muchrim.


Pada kesempatan itu juga HerNop mengatakan, nanti program kita akan memberikan bantuan berupa santunan kepada masyarakat kurang mampu, anak yatim, dan kaum dhuafa, sebagai wujud kepedulian sosial kepada warga sekitar. (Bim)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ratusan Petani Batu Lungun Deklarasi Dukungan Ke Paslon Hernop

Terkini

Iklan