Iklan

terkini

Polres Tapteng Gelar Olahraga Bersama dalam Rangka Hari Jadi Polwan RI dan HKGB Tahun 2024

Redaksi Gapta Cyber
9/01/24, 13:02 WIB Viewer Today Last Updated 2024-09-01T06:02:52Z


Tapteng, GAPTACYBER.com - Polres Tapanuli Tengah laksanakan Olahraga Bersama dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan RI ke-76 tahun 2024. 


Acara ini berlangsung meriah di Lapangan Apel Polres Tapanuli Tengah, dengan melibatkan seluruh jajaran Polres Tapanuli Tengah dan Bhayangkari Cabang Tapanuli Tengah. Sabtu, (31/08/2024) pukul 07.30 wib


Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K., M.H, bersama pejabat utama Polres Tapanuli Tengah dan turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Tapteng Ny. Henny Basa Banjarnahor, beserta anggota Bhayangkari Cabang Tapanuli Tengah.


Rangkaian acara dimulai dengan melakukan Senam Aerobik Bersama Seluruh peserta, untuk meningkatkan kebugaran dan semangat kebersamaan. Dalam kegiatan tersebut juga di lakukan acara Pemotongan kue untuk merayakan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan ke-76 sekaligus perayaan ulang tahun personel yang lahir pada bulan Juli dan Agustus tahun 2024


Acara Olahraga bersama, juga di isi beberapa rangkaian permainan menarik seperti Pukul Paku, Pindahin Sarung, Lari Pakai Sarung, dan Ice Breaking diadakan untuk memeriahkan suasana. Sembari melakukan permainan, Pembagian hadiah undian juga berlangsung dengan meriah. Hadiah-hadiah yang disediakan antara lain sepeda, kipas angin besar dan kecil, rice cooker, setrika, payung, dan gelas dengan hadiah utama 1 Unit Kulkas.


Dalam sambutannya, Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K., M.H, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kebersamaan dan kekompakan di lingkungan Polres Tapanuli Tengah. 


“Melalui kegiatan ini, kita harapkan bisa mempererat tali silaturahmi dan semangat kebersamaan di antara seluruh anggota Polres serta Bhayangkari, sekaligus sebagai wujud apresiasi kepada Polwan dan Bhayangkari yang telah berdedikasi dalam tugasnya,” ujarnya.


Kegiatan ini berakhir dalam keadaan aman dan lancar, mencerminkan sinergi dan keharmonisan seluruh personel di Polres Tapanuli Tengah.


Sumber GS

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Tapteng Gelar Olahraga Bersama dalam Rangka Hari Jadi Polwan RI dan HKGB Tahun 2024

Terkini

Iklan