Iklan

terkini

Pemdes Beserta Warga Desa Margamukti Ucapkan Terima Kasih Kepada Ormas PP dan 234 SC Margahayu

Redaksi Gapta Cyber
9/24/24, 09:19 WIB Viewer Today Last Updated 2024-09-24T02:19:29Z


KABUPATEN BANDUNG | MEDIA - GAPTA CYBER.COM

Solidaritas dan kepedulian kembali terukir dalam wujud nyata di Desa Margamukti, Pangalengan, pasca gempa bumi yang melanda beberapa waktu lalu. 


Ormas PP (Pemuda Pancasila) dan 234 SC (Solidarity Community) dua organisasi kemasyarakatan dari Margahayu tersebut,  bersatu padu menggelar aksi bakti sosial untuk meringankan beban para korban gempa.


Sandi Nugraha Wakil ketua Ormas PP Margahayu saat di temui di lokasi baksos Kampung Los Cimaung Desa Margamukti pada hari Senin (23/09/2024). menjelaskan.


Kami atas nama PP Margahayu tergerak tangan untuk membantu saudara-saudara kami yang terdampak gempa, melalui kolaborasi dengan 234 SC Margahayu, kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban mereka."


Bantuan yang disalurkan berupa  mie instan, air mineral, dan lain - lain . Tidak hanya itu,  tim gabungan dari Ormas PP dan 234 SC juga meninjau ke beberapa titik lokasi  bangunan yang rusak di beberapa rumah warga.


"Kami melihat banyak rumah yang mengalami kerusakan cukup parah.  Oleh karena itu,  kami  bersama anggota menanyakan kebutuhan warga, yang rencananya mereka Minggu depan akan kembali  lagi, jelas Sandi.


Lain halnya dengan Prabu selaku Ketua Ormas 234 SC Margahayu menambahkan semoga  bantuan dan dukungan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kami yang terdampak gempa. 


"Kami juga mengajak semua pihak untuk terus  memberikan  dukungan  dan  bantuan  bagi  para  korban,"  ungkap  Prabu.


Aksi kolaborasi Ormas PP dan 234 SC  ini  merupakan bukti  semangat gotong royong  dan  kepedulian  terhadap  sesama. 


Hal  ini  menjadi  inspirasi  bagi  pihak  lain  untuk  terus  menjalin  kerjasama  dan  saling  menguatkan  di  masa  sulit, ujar Prabu.


Di sisi lain Jajang Akin setelah menerima bantuan secara simbolis di posko Los Cimaung memaparkan Kami atas nama Pemdes Desa Margamukti beserta Warga mengucapkan.


"Terimakasih  kepada Ormas 234 SC, PP Margahayu, dan Ormas PP Pangalengan Kiki dan Deni yang telah ikut serta memberikan bantuan."


Mudah-mudahan menjadi amal baik bagi mereka semua dan berharap kedepan ada bantuan berupa Sembako dan terpal, harap Jajang. (Ayi Supriatna)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemdes Beserta Warga Desa Margamukti Ucapkan Terima Kasih Kepada Ormas PP dan 234 SC Margahayu

Terkini

Iklan