Iklan

terkini

Kades Wanasuka Beserta Warga Ucapkan Terima Kasih Atas Perbaikan Lampu PJU di Purbasari

Redaksi Gapta Cyber
9/18/24, 19:07 WIB Viewer Today Last Updated 2024-09-18T12:07:23Z

BANDUNG | MEDIA-GAPTA CYBER.COM


Kepala Desa Wanasuka, Maman, menyampaikan rasa terima kasih kepada Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bandung atas respon cepat dalam memperbaiki lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di wilayah Purbasari.


"Kami atas nama warga mengucapkan terima kasih kepada Dishub Kabupaten Bandung yang telah sigap merespon cepat laporan warga mengenai kerusakan lampu PJU di Purbasari RW 05 dan RW 09.


Perbaikan ini sangat membantu meningkatkan keamanan dan kenyamanan warga," ujar Kades Maman saat ditemui di kantor Desa Wanasuka, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung Rabu (18/09/2024).


Kades Maman juga menyampaikan apresiasinya kepada rekan media yang telah membantu menyampaikan aspirasi warga Purbasari terkait kerusakan lampu PJU.


"Media telah berperan penting dalam menjembatani komunikasi antara warga dan pemerintah. Sehingga dalam waktu satu hari langsung ada realisasi, untuk itu terima kasih atas dukungannya," tambah Kades Maman.


Perbaikan lampu PJU di Purbasari merupakan bukti nyata kepedulian pemerintah terhadap kebutuhan masyarakat.


Diharapkan dengan terselesaikannya masalah ini, warga Purbasari dapat beraktivitas dengan lebih aman dan nyaman di malam hari, imbuh Maman.


Ketua RW 05, Roni Sudrajat, mewakili seluruh warga Purbasari menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua unsur  yang telah terlibat membantu menyampaikan aspirasi mereka terkait kerusakan lampu PJU.


Berkat bantuan mereka semua, lampu PJU di wilayah kami akhirnya dapat dinyalakan kembali," ujar Roni.

(Ayi Supriatna)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kades Wanasuka Beserta Warga Ucapkan Terima Kasih Atas Perbaikan Lampu PJU di Purbasari

Terkini

Iklan