Iklan

terkini

Upacara HUT RI KE -79 di Kecamatan Tapian Nauli Berlangsung Hikmat

Redaksi Gapta Cyber
8/17/24, 18:36 WIB Viewer Today Last Updated 2024-08-17T11:36:56Z


Tapanuli tengah, gaptacyber.com - Upacara Peringatan  HUT Kemerdekaan Republik indonesia ke-79 di Kecamatan Tapian Nauli Kab.Tapanuli tengah yang dilasanakan dilapangan sepakbola Desa Mela II, pada sabtu,(17/08/24), berlangsung Hikmat.


Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Camat Tapian Nauli, Harrys P.Sihombing,S.Sos, diketahui Upacara HUT RI ke-79 tahun ini merupakan Upara pertama bagi Harrys P.Sihombing sebagai inspektur upacara, di Tapian Nauli sebab tahun lalu dirinya masih menjabat sebagai Camat Sarudik.



Selanjutnya, bertindak sebagai Komandan Upacara, Serda Palen Sibagariang, Perwira Upacara, Aiptu Emil Pakpahan, pembaca doa dibawakan langsung oleh Kepala KUA Kecamatan Tapian Nauli Bpk Sucipto,MA,Pembaca Teks Proklamasi dibawakan Anggota DRPD Kab.Tapteng dan sebagai MC Uli Marito Sinaga.


Untuk Paskibra dilaksanakan oleh Siswa/i SMK N I tapian Nauli, kelompok Paduan Suara dibawakan Siswa SMP N I Tapiian Nauli dan Marching Band dibawakan Siswa/i dari SMPN I dan SMP N 2 tapian Nauli.


Untuk menyemarakkan Peringatan HUT RI ke-79, usai Prosesi pengibaran Sangsaka Merah Putih, acara dilanjutkan dengan menampilkan berbagai kegiatan seperti Tari-tarian dari sejumlah sekolah Tingkat, SLTA,SMP, SD dan TK yang ada di kecamatan Tapian Nauli.


Selain dari tingkat pelajar, para kumpulan Lansia dari masing-masing Desa dan Kelurahan juga turut hunjuk kemampuan menampilkan Tari-tarian.


Dari amatan awak media ini, Upara HUT RI ke -79 yang dilaksanakan dihadiri, Seluruh ASN se kecamatan Tapian Nauli, Seluruh kepala Desa dan Lurah Aparatur dari masing-masing Desa dan Kelurahan, Organisaai Kepemudaan dan Tokoh Masyarakat.(ferry sitohang)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Upacara HUT RI KE -79 di Kecamatan Tapian Nauli Berlangsung Hikmat

Terkini

Iklan