Iklan

terkini

Perintis IKN Yang Terlupakan Pemerintah

Redaksi Gapta Cyber
8/18/24, 09:59 WIB Viewer Today Last Updated 2024-08-18T02:59:35Z

 


Jakarta, gaptacyber.com - Pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 79 seluruh Rakyat Indonesia merayakan dengan berbagai kemeriahan untuk menghormati jasa Pahlawan yang gugur sebagai Kusuma Bangsa.


Namun berbeda yang dirasakan keluarga Menado  Felmy Rumagit yang lama menetap di kampung Penajam Paser Utama Kalimantan Timur, yang sekarang menjadi Ibukota Nusantara (IKN).



Felmy Rumagit yang sekarang ditinggalkan Suami tercinta ( Denny Runtuwene ) meninggal karena sakit, beliau sangat berjasa dalam sumbangsih ke Pemerintah dalam perjalanan pembangunan Ibukota Nusantara ( IKN ) bersama suami tercinta. Beliau menceritakan kepada teman, sahabat juga Ketum PSMP Delly Rasubala bahwa beliau ikut merintis Kalimantan Timur sebagai Ibukota Nusantara ( IKN ). Keluarga sederhana ini membantu Pemerintah ( Pangdam VI ) dalam pembuatan lahan untuk pembangunan IKN tersebut. Bahkan Felmy ini menyediakan Konsumsi makanan dan minuman kepada para prajurit TNI. Beliau membuat Nasi Tumpeng sebagai rasa syukur akan dimulainya pembukaan lahan untuk pembangunan IKN, tandas Delly.



Namun apa yang terjadi pada saat Bangsa Indonesia memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 79 dengan mengadakan Upacara Bendera HUT Kemerdekaan RI 79 di IKN beliau bersama Ketum PSMP Delly Rasubala tidak bisa mengikuti Upacara bersama tamu undangan. Mereka hanya bisa mengikuti Upacara HUT Kemerdekaan RI diluar jauh dari tempat Upacara dengan Bangunan yang megah. Kita melihat dan merasakan betapa sedihnya mereka yang berjasa kepada Pemerintah namun terabaikan. Di HUT Kemerdekaan RI ke 79 ini masih ada saja orang yang berjasa kepada Bangsa dan Negara tetapi tidak diperhatikan oleh Negara.


Semoga kedepan Paduan Suara Merah Putih (PSMP) bersama anggotanya yang ikut berkarya untuk Bangsa ini melalui karya Lagu lagu Nasional untuk generasi penerus Bangsa untuk lebih mencintai Tanah Air Indonesia bisa mendapatkan apresiasi dan penghormatan oleh Pemerintah. PSMP bersumbangsih  melalui karya karyanya untuk Bangsa ini semata mata untuk Kejayaan Bangsa dan Negara Indonesia. Merdeka merdeka 🇮🇩🇮🇩🇮🇩 TJS

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perintis IKN Yang Terlupakan Pemerintah

Terkini

Iklan