Iklan

terkini

Kapolres Tapteng Pimpin Upacara Pengukuhan, 25 Anggota Paskibraka 2024 Kab. Tapanuli Tengah

Redaksi Gapta Cyber
8/16/24, 13:43 WIB Viewer Today Last Updated 2024-08-16T06:43:47Z

 


Tapteng, gaptacyber.com – Upacara pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Tapanuli Tengah tahun 2024 telah berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Pandan pada hari Kamis, (15/08/2024) pukul 10.00 Wib

Kegiatan ini dipimpin Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah Dr. Erwin H. Harahap S.STP., MM, serta unsur Muspida Plus dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Tapanuli Tengah. Orang tua dari para anggota Paskibraka juga turut hadir dalam acara yang membanggakan ini.


Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH, yang bertindak sebagai Pembina Upacara mengukuhkan sebanyak 25 siswa siswi terbaik Kab. Tapanuli Tengah yang akan bertugas sebagai Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Tapanuli Tengah tahun 2024 pada 17 Agustus 2024 nanti di Lapangan GOR Pandan.



Penyematan lencana dan pemasangan kendit secara simbolis kepada pemimpin upacara yakni Lidya Florencua Lumbantoruan siswa SMA N 1 Tukka, menandai pengukuhan resmi Ke 25 anggota Paskibraka Kabupaten Tapanuli Tengah tahun 2024.


Selain itu, juga dilakukan pengucapan ikrar yang di ikuti oleh anggota Paskibraka tahun 2024 Kab. Tapanuli Tengah.


"Kalian adalah putra-putri terbaik yang telah terpilih untuk mengemban tugas mulia ini. Semoga pengukuhan ini menjadi awal dari tanggung jawab yang lebih besar untuk selalu menjaga integritas, disiplin, dan cinta tanah air. Jadilah teladan bagi generasi muda lainnya dalam menanamkan semangat kebangsaan" ujar Kapolres.


Kapolres Tapteng juga berharap dan berdoa semoga Pengibaran Bendera oleh Paskibraka Kab. Tapanuli Tengah tahun 2024 dapat terlaksana dengan sukses dan lancar. 


Upacara pengukuhan ini berlangsung dengan lancar dan selesai, menandai kesiapan para anggota Paskibraka untuk melaksanakan tugas mereka pada peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 di Kabupaten Tapanuli Tengah#GS-GC

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Tapteng Pimpin Upacara Pengukuhan, 25 Anggota Paskibraka 2024 Kab. Tapanuli Tengah

Terkini

Iklan