Iklan

terkini

Ikuti Pembinaan Dari TP PKK Kabupaten Kaur TP PKK Sinar Jaya Di Minta Aktif

Redaksi Gapta Cyber
8/28/24, 10:54 WIB Viewer Today Last Updated 2024-08-28T03:54:05Z

 


Kaur, gaptacyber.com- Pemerintah Desa Sinar Jaya  Mengikuti Pembinaan  10 Tugas Pokok PKK Pada  Hari Selasa 27 Agustus 2024 Bertempat Di kantor Desa Sinar Jaya Kecamatan Kaur Tengah.


Dalam acara tersebut di hadiri camat kaur tengah bapak Marhen Syafri dan ketua tim penggerak PKK  kabupaten kaur, Kasi PMD dari kecamatan Kaur Tengah, dan kepala desa Sinar Jaya Rudi Hartono.


TP PKK dari kabupaten Kaur yang dalam Sambutannya meminta agar PKK desa Sinar Jaya dapat mewujudkan 10 pokok Yang meliputi. 

1. Penghayatan dan pengamalan Pancasila 

2. Gotong royong 

3. Pangan

4. Sandang

5. Perumahan dan Tata Laksana Rumah Tetangga

6. Pendidikan dan Ketrampilan 

7. Kesehatan 

9. Pengembangan Hidup Berkoperasi 

10. Kelestarian lingkungan Hidup 


"Saya dan teman-teman berharap tim penggerak PKK Desa Sinar Jaya dapat menjalankan 10 tugas pokok PKK. Berkerjasama dengan pemerintah Desa Sinar Jaya agar PKK itu bermanfaat bagi masyarakat Desa Sinar Jaya" Ungkap Sely Lianto.


Kegiatan Pembinaan Tim penggerak PKK yang di lakukan  oleh tim penggerak PKK kabupaten Kaur ini bertujuan agar tim penggerak PKK Desa Sinar Jaya dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Sinar Jaya. Tidak hanya struktur organisasinya saja yang ada tapi kegiatan yang nyata sesuai dengan tugas pokok TP PKK desa Sinar Jaya yang di harapkan oleh masyarakat Desa Sinar Jaya.


Dalam kesempatan ini juga bapak camat kecamatan Kaur Tengah menyampaikan seluruh PKK di haruskan aktif melaksanakan sesuai dengan tugas pokok PKK.


"Harapan saya tidak hanya di Sinar Jaya PKK yang aktif tapi melainkan seluruh PKK yang Ade di wilayah kaur tengah dan kabupaten Kaur" sampai Marhen Syafri.  ( Bim)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ikuti Pembinaan Dari TP PKK Kabupaten Kaur TP PKK Sinar Jaya Di Minta Aktif

Terkini

Iklan