Iklan

terkini

Dengan Semangat Tanpa Menyerah PSMP Ikut Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 79 Di Istana Negara Dan IKN

Redaksi Gapta Cyber
8/17/24, 14:59 WIB Viewer Today Last Updated 2024-08-17T07:59:34Z

 


Jakarta, gaptacyber.com - Hari ini Sabtu 17 Agustus 2024 merupakan Hari yang bersejarah, dimana 79 tahun yang lalu Pahlawan Bangsa telah merebut Kemerdekaan dengan mengorbankan jiwa raga.


Hal yang sama dialami anggota PSMP Paduan Suara Merah Putih, yang berjuang mengisi Kemerdekaan Bangsa dan Negara Indonesia melalui karya karya Lagu Nasional yang diciptakan untuk generasi Bangsa agar lebih mencintai Pahlawan Bangsa dalam memperjuangkan Bangsa Indonesia menjadi Negara yang berdaulat bebas merdeka, namun dalam mengikuti Upacara Bendera dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 79 tetap dengan keprihatinan, dengan mengikuti Upacara dari luar pagar Istana.



Itulah yang dirasakan kita sebagai rakyat Indonesia di 79 tahun Indonesia merdeka namun belum juga merdeka ikut menghormati jasa Pahlawan Bangsa yang gugur memperjuangkan Kemerdekaan Bangsa Indonesia.


Tidak bedanya dengan Ketua Umum PSMP Delly Rasubala yang berjuang untuk memerdekakan anggota Paduan Suara, dengan mengajak bergabung dalam paduan suara berlatih dari tempat ke tempat yang lain dengan biaya sendiri masing masing hanya akan berkarya untuk Negeri Tercinta ini. 



Di IKN Ketua Umum PSMP Delly berangkat dengan biaya yang tidak sedikit ingin ikut menyaksikan dan mengikuti Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 79 ini rasa akan kebanggaan sebagai rakyat Indonesia yang mempunyai Ibukota Nusantara yang pertama kali diadakan Upacara Bendera dalam rangka HUT Kemerdekaan RI. Semangat kepada anggota PSMP ku tetap berkarya untuk Negeri Tercinta ini walaupun kamu berkorban, tapi Pengorbananmu tetap mulia dihadapan para Pahlawan Kusuma Bangsa. Merdeka...Merdeka 🇮🇩🇮🇩🇮🇩TJS-GC

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dengan Semangat Tanpa Menyerah PSMP Ikut Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 79 Di Istana Negara Dan IKN

Terkini

Iklan