Iklan

terkini

Datang Dari Ketulusan Hati Nurani Ribuan Masyarakat Kaur Hantarkan Pasangan HerNop Daftar Ke KPU Kaur.

Redaksi Gapta Cyber
8/28/24, 14:01 WIB Viewer Today Last Updated 2024-08-28T07:01:01Z

 


KAUR, Bengkulu  Gaptacyber.com - Hari ini Rabu 28/08/24. Herlian Muchrim, ST dan Noprizal Jandra, SE Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kaur Periode 2024-2029 Resi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaur.


Pada pendaftaran tersebut ribuan masyarakat kaur ingin menghantarkan Pasangan Calon HerNop di dampingi oleh ketiga Partai Pengusung dari Partai Amanat Nasional (PAN), Perindo, Dan PKB, serta seluruh Tim Pemenangan, Relawan, Simpatisan,  dan Keluarga.



Dalam pantauan media ini Ribuan masyarakat kaur tersebut berkumpul di Posko Pemenangan HerNop di Desa Air dingin, kemudian sekira pukul 09.00 WIB langsung mengantarkan Pasangan Calon HerNop untuk mendaftarkan sebagai peserta Calon Kepala Daerah.


Sampai di bundaran Padang kempas menuju Kantor KPU Kaur Pasangan Calon HerNop di hantar dengan menggunakan Plangkin di iringi seluruh partai pendukung dan keluarga dan simpatisan. 



Pada Konferensi Pers Calon Bupati  Kaur Herlian Muchrim mengatakan,  "kita di hantar dengan menggunakan Plangkin simbol dari rakyat untuk rakyat, karena rakyat kaur sangat menginginkan Pasangan kita HerNop untuk memimpin kaur ke depan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kaur," Paparnya


Kemudian di katakan Herlian Muchrim, jika terpilih nanti akan melanjutkan program yang belum terselesaikan, tapi Alhamdulillah meskipun cuma 3,5 tahun kepemimpinan mereka bersama Lismidianto, sudah banyak perubahan, terutama di sektor Pembangunan jalan seperti di kecamatan nasal.


Setelah selesai melakukan pendaftaran Seluruh pendukung HerNop keliling menuju bundaran Kasuk sampai tiba di kediaman Posko induk Desa Air dingin. (Bim)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Datang Dari Ketulusan Hati Nurani Ribuan Masyarakat Kaur Hantarkan Pasangan HerNop Daftar Ke KPU Kaur.

Terkini

Iklan