Iklan

terkini

Sambut 10 Muharam 1443 H. Warga Kelurahan Pasir Putih Santuni Anak Yatim

Redaksi Gapta Cyber
7/28/24, 20:58 WIB Viewer Today Last Updated 2024-07-28T15:37:46Z


Depok, Gaptacyber.com - Dalam rangka menyambut  10 Muharram 1443 Hijriyah. Warga  Kelurahan Pasir Putih Khusus nya Rw 02 dan Rw 10 Kota Depok sudah lebih dari 10 tahun yang lalu selalu mengadakan Santunan Yatim di lingkungan mereka. 




Santunan Kali ini Di selenggarakan pada hari Minggu tangga 28 Juli 2024 bertempat di Masjid Ar Rahman Kelurahan Pasir Putih Depok.


Pada acara tersebut dihadiri oleh Ketua RW. 02 Bapak Fahrul Roji, Ketua RT. 02 Bapak Yahya dan Ketua Panitia Bapak H Ngadiya Kartataruna, serta seluruh warga RW 02 dan RW 10 Kelurahan Pasir Putih Depok yang berjibaku demi untuk terlaksana nya kegiatan Santunan Yatim tersebut.   


Alhamdulillah tahun ini dapat menyantuni kurang lebih seratus anak Yatim yang ada di RW. 02 dan RW. 10 wilayah Kelurahan Pasir Putih Depok. Bapak RW Fahrul Roji, Bapak RT Yahya dan Ketua Panitia Bapak H Ngadiya Kartataruna di dalam sambutan nya selain mengucapkan terimakasih atas seluruh partisipasi Warga dan Donatur atas sumbangsih nya Baik secara material dan pemikiran nya juga.



Mereka juga berharap Ada Donatur yang bersedia menyisihkan Rizky nya untuk Masjid Ar Rahman yang saat ini pun sedang tahap Proses Perbaikan  demi untuk kenyaman Umat dalam berbagai kegiatan ibadah.


Harapan bagi Warga masyarakat dan aparat setempat tentu nya semoga acara kegiatan Santunan Yatim ini tetap terus terlaksana di setiap tahun nya. Dan di-akhir acara santunan yatim tersebut, selain di tutup dengan Do'a juga beramah tamah dengan anak anak Yatim sambil makan siang bersama.


Kontributor GC Depok Sunar One. 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut 10 Muharam 1443 H. Warga Kelurahan Pasir Putih Santuni Anak Yatim

Terkini

Iklan