Iklan

terkini

Tapteng Resmi Luncurkan Tahapan dan Maskot Jinggle Pilkada Serentak

Staff Redaksi GAPTA Cyber
6/21/24, 19:04 WIB Viewer Today Last Updated 2024-06-27T07:26:45Z

Tapteng, Gaptacyber.com - Pj. Bupati Tapanuli Tengah Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH yang diwakili oleh Plt. Asisten Pemerintah dan Kesra Setdakab Tapteng Erman Syahrin Lubis, S.Sos, M.AP, hadiri Acara Peluncuran Tahapan Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah, serta Maskot dan Jingle Pilkada Kabupaten Tapanuli Tengah Tahun 2024, yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Tapanuli Tengah di Alun Alun Kota Pandan, Pada Kamis (20/06/2024), kemarin.


Dalam sambutan Pj. Bupati Tapanuli Tengah Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH yang dibacakan oleh  Erman Syahrin Lubis, S.Sos. M.AP, menyampaikan, dengan Peluncuran Tahapan pilkada dan sekaligus Launching Maskot dan Jingle bisa menjadi momentum untuk melakukan konsolidasi dan koordinasi harmonis. Sehingga pelaksanaan Pilkada bisa terlaksana dengan demokratis dengan berasaskan Luber Jurdil. 


"Mari kita memahami tentang peraturan perundang undangan yang dilaksanakan penyelenggara pemilihan umum, terlebih lagi sinergitas yang harus kita laksanakan bersama dari semua pihak untuk terciptanya Pemilu yang damai dan sukses, karena semua kita yang ada di Kabupaten Tapanuli Tengah ini bertanggung jawab untuk mensukseskan Pemilukada ini agar berjalan dengan lancar dan berjalan sesuai dengan harapan kita bersama," Ujar, Erman Syahrin Lubis.


"Ada tiga hal yang menjadi ukuran kesuksesan Pemilu yaitu Meningkatkan Partisipasi Pemilu, Penyelenggaraan Yang Demokratis, Jujur dan Adil, serta terpilihnya pemimpin yang sesuai dengan harapan masyarakat", lanjut Erman.


"Maka harapan kita bersama semoga pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah berjalan dengan sukses dan menghasilkan pemimpin yang membawa perubahan dan kemaslahatan bagi masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah", Tandas Erman.


Sebelumnya Ketua KPU Tapanuli Tengah Abdul Wahid Pasaribu menyampaikan, KPU Kabupaten Tapanuli Tengah menyampaikan bahwa dengan peluncuran Tahapan yang dilaksanakan saat ini bahwa sudah siap untuk melaksanakan Tahapan Tahapan hingga pelaksanaan pemilukada.


"Kami sampaikan kepada Masyarakat walaupun kita berbeda pendapat dan berbeda pilihan tapi kita harus satu dalam NKRI, jangan kita mau dipecah belah oleh pihak pihak yang mau merusak demokrasi", pinta Abdul Wahid.


"Terimakasih banyak kami ucapkan kepada Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah, TNI Polri serta semua pihak yang telah membantu mensukseskan Pemilihan Umum pada waktu yang lalu," ucap Abdul Wahid.


Hadir pada acara diantaranya perwakilan Forkopimda Tapteng, Komisioner KPU Tapteng, Ketua Bawaslu Tapteng, Camat Se- Kabupaten Tapanuli Tengah, Organisasi Kepemudaan, PPK Sekabupaten Tapanuli Tengah, serta Undangan Lainnya. (ferry sitohang)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tapteng Resmi Luncurkan Tahapan dan Maskot Jinggle Pilkada Serentak

Terkini

Iklan