Iklan

terkini

Sebuah Truk Terbalik Keparit di Gunung Bunder Bogor, Kerugian Ditaksir 5 Juta Rupiah

Staff Redaksi GAPTA Cyber
6/20/24, 17:25 WIB Viewer Today Last Updated 2024-06-27T07:26:45Z

Bogor, Gaptacyber.com - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Gunung Salak Endah, Desa Gunung Bunder Satu Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat (Jabar) pada hari Selasa (18/06/2024,) siang. 


Insiden melibatkan satu unit Mobil Truk HINO dengan Nomor Polisi B 9495 PYY, dikemudikan Inizial S (30), Warga Jalan KH Natsir, Desa Citeureup, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Humas Polres Bogor.


Kapolsek Cibungbulang, Kompol Zulkernaidi S Sos. M.M, menyebutkan dalam laporan, kecelakaan akibat longsor, Mobil Truk hendak mengirim bahan bangunan Mebel ke Bangunan I'NAYAH terperosok masuk ke parit di pinggir jalan.


Hasil penyelidikan sementara, faktor penyebab kecelakaan diduga akibat kelalaian Sopir serta kondisi kontur tanah yang tak stabil akibat hujan siang hari. 


Korban jiwa tidak ada dalam kejadian ini, kendati Mobil Truk mengalami kerugian materi sekitar Rp. 5.juta.


Tim kepolisian setempat melakukan olah Tepat Kejadian Perkara (TKP) dan mencatat keterangan saksi, termasuk H. Sunarya. 


Langkah selanjutnya akan dilakukan adalah menerima laporan secara resmi, memastikan data korban dan saksi tercatat dengan baik, serta melaporkan kejadian ini kepada pimpinan atas.


Sampai berita ini diturunkan Situasi Evakuasi telah dilakukan dan masih dalam proses lanjut akibat Laka lantas di unit Laka lantas Polres Bogor akibat kelalaian pihak pengemudi. (Lita JCD)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sebuah Truk Terbalik Keparit di Gunung Bunder Bogor, Kerugian Ditaksir 5 Juta Rupiah

Terkini

Iklan