Iklan

terkini

Lomba Kegiatan Fashion Show Era 1970-an Mewarnai Lebaran Depok 2024

Staff Redaksi GAPTA Cyber
6/19/24, 13:11 WIB Viewer Today Last Updated 2024-06-27T07:26:45Z

Kota Depok, Gaptacyber.com - Fashion show atau peragaan busana merupakan kegiatan yang bertujuan untuk memamerkan karya seni dan kreasi yang dibuat oleh seorang designer, kegiatan tersebut tidak semata-mata dilakukan untuk tujuan komersial saja, akan tetapi juga sebagai wujud apresiasi dan kreativitas.


Acara yang disiapkan dan diadakan oleh perancang busana sebagai wadah peragaan dan penampilan gaya pakaian yang dikenakan para peragawan dan peragawati dengan bermacam mode. busana.


Kegiatan Fashion show era 1970-an warnai Lebaran Kota Depok 2024 yang berlokasi di Alun-Alun Kota Depok Jalan Boulevard Grand Depok City No.25, Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat. Sabtu, (18/5/2024).


Sebanyak 50 peserta dari organisasi perangkat daerah Kecamatan dan berbagai masyarakat mengikuti kegiatan lomba Fashion show era 70-an yang dibuka langsung oleh, Supian Suri jam 09.00 WIB.


Kemudian dalam kegiatan ini, Kumpulan Orang-Orang Depok (KOOD) selaku Panitia penyelenggara Lebaran Depok 2024 mendapatkan apresiasi dari Supian Suri mengucapkan terima kasih  yang telah menjalankan kegiatan Fashion Show Era 70-an ini "tutur" Supian Suri yang terlihat dan ikut berpartisipasi meramaikan dalam legiatan fashion show ini dengan mengenakan busana bernuansa glamor.


Supian Suri mengatakan, Gaya pakaian 70-an itu beraneka ragan, salah satunya glamor seperti yang saya kenakan, Mode polister ini yang terkenal di era 70 an, "glamor" ini lebih banyak dipakai artis di era 70-an, demikian hasil liputan singkat yang kami kumpulkan dari gaptacyber.com


Supian Suri mengucapkan" Insyaalah dalam kegiatan ini akan terjalin  silaturahmi dan berharap akan ada kekompakan antar warga untuk membangun Kota Depok," pungkas Supian dengan gaya glamour nya. (Suwardi).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lomba Kegiatan Fashion Show Era 1970-an Mewarnai Lebaran Depok 2024

Terkini

Iklan