Iklan

terkini

Ketua Umum PSMP Delly Rasubala, S.Th Hadiri Forum Pembauran Kebangsaan ( FPK ) di Kantor Kesbangpol DKI Jakarta

Staff Redaksi GAPTA Cyber
6/21/24, 19:41 WIB Viewer Today Last Updated 2024-06-27T07:26:45Z

Jakarta, Gaptacyber.com - Sebagai upaya meningkatkan Ideologi dan Wawasan Kebangsaan bagi para Ormas, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Daerah Khusus Jakarta (DKJ) bersama Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) menggelar kegiatan sosialisasi Peningkatan Peran Ormas dalam Pembangunan Jakarta bertempat di Kantor Kesbangpol, Balaikota Jakarta. Rabu, 19/6/2024.


Kegiatan acara tersebut dihadiri oleh perwakilan ormas ormas yang ada di Jakarta. Dan hadir dari Pemda Khusus Jakarta bidang Kesbangpol yang diwakilkan Herlina dan dari perwakilan Ormas yang lain, diantaranya perwakilan dari FPK, BNN, PSMP, Ibu Milenia, dll. 


Pada kegiatan sosialisasi peningkatan peran Ormas dalam pembangunan ini Herlina mengajak kepada seluruh Ormas bisa ikut berpartisipasi dalam pembangunan, diantaranya ikut berperan dalam menciptakan suasana lingkungan di masyarakat yang aman, tertib dan suasana kondusif, berpartisipasi dalam mengisi pembangunan melalui karya seni budaya dan lain lain. Dan Herlina menyampaikan bahwa dengan Hari jadinya Kota Jakarta, Pemda Provinsi Jakarta pada tanggal 21, 22, 23 Juni 2024  mengadakan parade seni budaya Jakarta.


Dalam kegiatan acara itu akan diadakan berbagai kegiatan dan hiburan yang dimeriahkan oleh Ormas FPK, BNN, PSPM dan artis-artis ibu kota. Paduan Suara Merah Putih (PSMP) yang diketuai Delly Rasubala akan membuka acara parade seni budaya dengan menyanyikan lagu "Sinergi Merah Putih dan Jakarta Kota Pesona" yang diciptakan oleh Delly Rasubala sendiri. (Tjs)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Umum PSMP Delly Rasubala, S.Th Hadiri Forum Pembauran Kebangsaan ( FPK ) di Kantor Kesbangpol DKI Jakarta

Terkini

Iklan