Iklan

terkini

Kasus Dugaan Penculikan di Kecamatan Singkut Desa Bukit Murau di Tangkap Polisi

Staff Redaksi GAPTA Cyber
6/25/24, 12:03 WIB Viewer Today Last Updated 2024-06-27T07:26:45Z

Sarolangun, Gaptacyber.com - Kasus heboh yang terjadi Di Desa Bukit Murau, Kecamatan Singkut menjadi perhatian masyarakat, tak terkecuali aparat kepolisian Polres Sarolangun.

Kasus tersebut berupa dugaan penculikan terhadap salah seorang warga berinisial J (50) warga Desa Bukit Murau, Kecamatan Singkut.

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.Si, saat dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa kasus tersebut masih didalami dan dikembangkan oleh Tim opsnal Satreskrim Polres Sarolangun, dan saat ini ada dua orang terduga pelaku telah diamankan.

” Ya, saat ini memang satreskrim menurut laporan sudah mengamankan dua pelaku, dan terus kami kembangkan dan hal lainnya akan kami sampaikan di rilis resmi,” kata Kapolres, Senin (24/06/2024) sore.

Dikatakan Kapolres, kasus tersebut akan terus dilakukan mengembangkan hingga terungkap kebenarannya dan para pelaku yang melakukan penculikan warga tersebut.

Untuk motif pelaku melakukan penculikan tersebut belum dijelaskan, namun Kapolres Sarolangun akan menjelaskan itu dalam keterangan rilis dalam waktu dekat ini.

” Untuk saat ini kita hanya bisa jawab itu, nanti akan kita sampaikan dalam rilis secara lengkap,” katanya.

Informasi terbaru, saat ini korban sudah dipulangkan oleh para pelaku dengan keadaan selamat. Meski demikian, tindakan kriminal ini tentu menjadi perhatian masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Singkut. (Bagas)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasus Dugaan Penculikan di Kecamatan Singkut Desa Bukit Murau di Tangkap Polisi

Terkini

Iklan