Iklan

terkini

Berikan Kemudahan, Bapenda DKI Jakarta Terapkan Layanan Pajak Dengan Sistem Online

Staff Redaksi GAPTA Cyber
6/21/24, 19:16 WIB Viewer Today Last Updated 2024-06-27T07:26:45Z

Jakarta, Gaptacyber.com - Pemerintahan DKI Jakarta saat ini tengah memaksimalkan pelayanan publik dan birokrasi di setiap kantor kecamatan yang ada. Salah satunya, dengan membangun pelayanan publik yang baik. Jum'at, 21/6/2024.


Seperti diketahui, saat ini menjadi pusat layanan pajak ( BAPENDA ) di DKI Jakarta, berlokasi di Kec. Tanjung Priok Jl. Sunter Karya Utara. Adapun pelayanan pajak khususnya BPHTB. 


Sejauh ini, pelayanan pajak khusus BPHTB yang terdapat di jl. Sunter Agung Jakarta Utara itu memberikan pelayanan yang baik dan ramah. Fokus pada pelayanan administrasi Pajak Seperti pembuatan berkas online BPHTB pajak yang nilai objek di bawah 2 Miliar. Pelayanan yang diberikan dalam memberikan informasi sangat baik dan dapat dimengerti.


Caustemer servis sangat berinovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di wilayah Jakarta Utara  Salah satunya, menyiapkan layanan pendaftaran online pajak khusus untuk Pajak BPHTB.


Pelayanan yang ramah dan sangat baik dalam menyampaikan edukasi kepada masyarakat yang datang untuk meminta informasi proses pembayaran pajak secara online.


Dengan layanan ini, warga Di kecamatan Tanjung priok yang ingin membayar Pajak dan ingin menanyakan informasi tentang pajak tak perlu takut dengan pelayanan yang buruk. Dikarenakan pelayanan yang diberikan oleh semua pegawai pajak yang berlokasi di Jl. Sunter Karya, Kecamatan Tanjung Priok sangat ramah dan memberikan edukasi yang baik dan cepat dimengerti. (Suherman)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berikan Kemudahan, Bapenda DKI Jakarta Terapkan Layanan Pajak Dengan Sistem Online

Terkini

Iklan