Iklan

terkini

Willy M. Yoseph Mendaftar Sebagai Bacalon Gubernur Kalteng di Partai PBB

Staff Redaksi GAPTA Cyber
5/14/24, 16:31 WIB Viewer Today Last Updated 2024-06-27T07:26:45Z

Palangka Raya (Kalteng),  Gaptacyber.com - Suhu politik menjelang Pilkada serentak pada November 2024 juga ikut memanaskan politik di Kalteng. Ini terbukti beberapa tokoh Kalimantan Tengah sudah bergerak untuk mencari dukungan dari partai politik di Kalteng. Salah seorang tokoh tersebut adalah Will Midel Yoseph atau lebih dikenal dengan Willy Yoseph.


Dr. Ir. Willy Midel Yoseph secara resmi sudah mendaftarkan diri dengan menyerahkan secara resmi berkas pendaftaran ke Partai Bulan Bintang (PBB) Kalteng pada Senin (13/05/2024) siang.


Willy Yoseph mengirim Tim yang dipimpin H. Maryono, S.HI bersama beberapa anggota Tim. Rombongan disambut hangat oleh Pengurus DPW Partai Bulan Bintang Kalimantan Tengah. Tampak hadir mendampingi Ketua DPW PBB Kalteng W.S. Pramono adalah Wakil Ketua merangkap Ketua 

Bappilu PBB Kalteng Eman Supriyadi, Ketua DPC PBB Kota Palangka Raya Mustafa dan seluruh jajarannya. 


Pramono menyampaikan ucapan terima kasih kepada H. Maryono yang menjadi Ketua Delegasi Willy Yoseph, atas kepercayaannya untuk mendaftar sebagai Bacagub Kalteng di Partai PBB Kalteng.


"Kami merasa ini sebagai sebuah kehormatan atas kunjungan silaturrahmi yang dilakukan oleh Bapak Willy Yoseph melalui Tim ke DPW PBB Kalteng. Ini adalah pendaftaran pertama selama pembukaan pendaftaran," terang Pramono.


Menurut Pramono, Willy Yoseph adalah sosok yang sudah menguasai wilayah karena di samping pernah jadi Bupati dua periode, beliau sekarang adalah Anggota DPR RI.


Sementara itu Ketua Tim H. Maryono menyampaikan, "Saya beserta rombongan menyampaikan ucapan terima kasih karena telah diterima dengan baik oleh Pengurus DPW PBB Kalteng di tempat yang mulia ini. Pak Willy Yoseph sudah melakukan pendaftaran di 4 partai politik, yaitu Partai Nasdem, PDIP Kalteng, Partai Gerindra Kalteng, termasuk hari ini di PBB Kalteng."


Sementara itu Wakil Ketua PBB Kalteng sekaligus Ketua Bappilu PBB Kalteng, ditanya oleh awak media apakah sudah pasti PBB Kalteng mengusung Willy Yoseph sebagai Bacagub Kalteng.


Eman Supriyadi menyampaikan, "Minggu depan Pak Ketua DPW PBB akan berangkat ke DPP PBB sekaligus membawa berkas Bacabup Kab. Kapuas dan berkas Pak Willy Yoseph. Apakah nanti PBB pasti mengusung Willy Yoseph, kita satu garis komando yaitu keputusan DPP. Politik itu dinamis, dan bisa saja kami mengusung Willy Yoseph." (Eman Supriyadi)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Willy M. Yoseph Mendaftar Sebagai Bacalon Gubernur Kalteng di Partai PBB

Terkini

Iklan