Iklan

terkini

SPBU 16.226.012 Poriaha di Tapteng Bebas Oknum Berseragam Isi BBM Pakai Jerigen

Staff Redaksi GAPTA Cyber
5/10/24, 09:58 WIB Viewer Today Last Updated 2024-06-27T07:26:45Z

Tapteng, Gaptacyber.com - Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 16.226.012 Poriaha di Kecamatan Tapian Nauli Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) bebas isi Jerigen tengah malam.


Demikian pedagang eceran Bahan Bakar Minyak (BBM) Warga Kecamatan Tapian Nauli kepada awak Media GAPTA CYBER COM dan GAPTA TV Jum'at 10/05/2024. NM yang tidak mau di sebut atau diperpanjang namanya membeberkan.


Lebih lanjut dikatakan, kami ingin beli satu atau dua Jerigen BBM, namun petugas Pom Bensin tidak memberikan dengan alasan harus ada Surat Rekomendasi dari Dinas Kelautan dan Perikanan Tapteng. ungkapnya.


Sementara juga ada isi BBM dengan Jerigen di atas Mobil Pick up di tengah malam justru bebas. Ada apa ini? Apakah karena yang isi Jerigen memakai seragam?


Kita tahu memang pembelian menggunakan jerigen juga termuat dalam Peraturan Menteri ESDM Nomor 8 Tahun 2012 bahwa telah diatur larangan dan keselamatan. 


Peraturan itu menerangkan secara detail tentang konsumen pengguna, SPBU tidak diperbolehkan melayani jerigen.


Bolehkah isi jerigen di Pom Bensin?Namun begitu, masih menjadi pertanyaan bolehkah membeli bensin menggunakan jerigen? 


Kalau memang boleh jangan pilih kasih, sementara jika oknum berseragam isi BBM pakai Jerigen di atas Mobil Pick up, justru bebas. pungkas sembari memberikan bukti visual pasca para oknum isi BBM. (Demak MP Panjaitan/Pance)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SPBU 16.226.012 Poriaha di Tapteng Bebas Oknum Berseragam Isi BBM Pakai Jerigen

Terkini

Iklan