Iklan

terkini

PSMP Ciptakan Vidio Klip "Mengajak Generasi Emas Untuk Cinta Tanah Air"

Staff Redaksi GAPTA Cyber
5/10/24, 08:04 WIB Viewer Today Last Updated 2024-06-27T07:26:45Z

Jakarta, Gaptacyber.com - Untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke 79 dan Pelantikan Presiden RI mendatang Padus Merah Putih pimpinan Delly Rasubala giat berlatih di Gedung DPR MPR RI.


Pada kegiatan Padus Merah Putih dalam mengisi acara HUT Kemerdekaan RI dan Pelantikan Presiden RI terpilih nanti, Padus Merah Putih mendapatkan apresiasi dari Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. Apresiasi Bamsoet ( sebutan populernya) Ketua MPR RI memberikan perhatian ruang untuk Padus Merah Putih berlatih dan membuat klip video shooting di lokasi gedung DPR MPR RI.


Dalam rangka kegiatan menyambut HUT Kemerdekaan RI Padus Merah Putih ingin menyumbangkan suara emasnya dengan Lagu IKN yang diciptakan oleh Delly Rasubala. Dalam menyanyikan Lagu IKN ini Padus Merah Putih melibatkan 100 orang penyanyi generasi emas dan senior Padus Merah Putih.


Pembuatan klip video shooting di gedung DPR MPR RI ini melibatkan generasi emas dan senior dengan memakai Kebaya Adat Nusantara dan baju profesi Indonesia seperti TNI Polri, Dokter, Pilot - Pramugari dan lain lain.


Dengan mengajak generasi emas dalam kegiatan ini berharap melalui lagu IKN bisa memupuk dan mengajak generasi emas mencintai Tanah Air Indonesia. Semoga kedepannya generasi emas bisa meneruskan senior Padus Merah Putih untuk menyumbangkan suara emasnya dan berkarya untuk Bangsa dan Negara tercinta Indonesia. Majulah Bangsaku Kami generasi Emas siap menyumbangkan karya kami untuk Indonesia, harap Delly. (TJS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PSMP Ciptakan Vidio Klip "Mengajak Generasi Emas Untuk Cinta Tanah Air"

Terkini

Iklan