Iklan

terkini

Polres Sarolangun Raih Juara 1 Terbaik Kategori Aktif Dalam Viralisasi dan Glorifikasi Konten Positif

Staff Redaksi GAPTA Cyber
5/31/24, 14:06 WIB Viewer Today Last Updated 2024-06-27T07:26:45Z

Sarolangun, Gaptacyber.com - Prestasi membanggakan, Polres Sarolangun raih juara 1 Terbaik kategori aktif dalam viralisasi dan Glorifikasi konten positif polri melalui media sosial dengan jumlah sebanyak 17.170 Link. dan diberikan penghargaan di bidang Kehumasan dalam Rakernis Kehumasan Polda jambi tahun 2024, pada jum,at (31/5/2024).


Penghargaan yang diterima yakni penghargaan pembuatan dan viralisasi serta Glorifikasi konten positif polri melalui media sosial berita terbanyak oleh jajaran Polres Sarolangun. Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kombes Mulya  prianto s.sos. s.ik. Kadiv humas Polda jambi , kepada Wakapolres Sarolangun, Kompol Amos Y.V Lubis,SH. Agus Junaidi. Iptu Rindradi Kasi humas Polres Sarolangun, Aipda Ruslan Abdul Ghani PS. Kasubsi Pidm, dan Briptu Roy Rian Dinata Banum Pemas. 


Kehumasan merupakan salah satu bidang yang sangat penting bagi Polri. Hal tersebut juga sejalan dengan program manajemen media yang digagas oleh Kapolres Sarolangun, sebagai sumber penyampaian informasi positif berbasis fakta. Program ini bertujuan untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri, khususnya Polres Sarolangun.


Atas dedi kasih dan keberhasilan kinerja yang telah di laksanakan secara maksimal Kapolres Sarolangun AKBP. Budi Prasetya, S.IK, M.SI sangat bangga dan memberikan apresiasi kepada personel humas polres sarolangun.


“Tetap bekerja dengan baik, tingkatkan kreativitas, dan produktivitas,” ucap Kapolres.


Kapolres berharap, penghargaan yang telah diraih tersebut dapat memberikan dorongan dan motivasi bagi personel Polres Sarolangun untuk terus meningkatkan kinerja serta pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya di bidang kehumasan.


Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada awak media di Kabupaten Sarolangun yang telah memberikan dukungan kepada Polres Sarolangun sehingga mendapatkan penghargaan tersebut.


“Mari kita maju bersama untuk mewujudkan Sarolangun aman dan sejahtera,” imbuh Kapolres. (π˜½π˜Όπ™‚π˜Όπ™Ž π™Žπ™€π™π™„π˜Όπ™’π˜Όπ™‰)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Sarolangun Raih Juara 1 Terbaik Kategori Aktif Dalam Viralisasi dan Glorifikasi Konten Positif

Terkini

Iklan