Iklan

terkini

Penabalan Nama Dara Azzhara Putri Ke-3 Muhammad Ridho Dihadiri Pj. Bupati Tapteng

Staff Redaksi GAPTA Cyber
5/15/24, 18:25 WIB Viewer Today Last Updated 2024-06-27T07:26:45Z

Tapteng, Gaptacyber.com - Pj. Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Dr. Sugeng Riyanta, S.H., M.H., hadir di acara penabalan nama anak dari Muhammad Ridho. 


Muhammad Ridho tenaga honorer pada Bagian Umum Setdakab Tapteng yang kesehariannya bekerja di Rumah Dinas Pj. Bupati Tapteng.


Penabalan nama anak ini diadakan di Jalan Prof. M. Hazairin, Kelurahan Sibuluan Terpadu, Kecamatan Pandan, pada hari Rabu (15/05/2024).


Sugeng mengucapkan selamat kepada pasangan Muhammad Ridho dan Siti Ulva Pohan atas penabalan nama anak ke-3 Dara Azzhara, dan berharap semoga Azzhara nantinya kelak menjadi anak yang sholeha, berbakti kepada orang tua dan taat beribadah, ujarnya.


Juga Sugeng berpesan, anak adalah  titipan Tuhan yang harus kita sayangi, anak merupakan penyemangat dan juga kebanggaan bagi orang tua, dan sebagai  orang tua harus mendidik anaknya dengan baik, mulai dari mereka lahir, hingga kelak mereka sukses sampai nantinya berumah tangga, tandasnya.


Dalam kesehariannya Pj. Bupati Tapteng sangat care dengan para stafnya, menganggap mereka adalah keluarga, sehingga apabila ada undangan dari staf atau ajudannya selalu menyempatkan waktu menghadirinya. (Raiyhard M Panjaitan)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penabalan Nama Dara Azzhara Putri Ke-3 Muhammad Ridho Dihadiri Pj. Bupati Tapteng

Terkini

Iklan