Iklan

terkini

Pemkec Tapian Nauli Tapteng Gelar Festival MTQ Pertama

Staff Redaksi GAPTA Cyber
5/14/24, 16:49 WIB Viewer Today Last Updated 2024-06-27T07:26:45Z

Tapteng, Gaptacyber.com - Pemerintah Kecamatan Tapian Nauli Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) gelar festival MTQ Pertama.


MTQ ini menjadi sebuah media pengembangan kompetisi diri dalam menuju kesuksesan dunia dan akhirat. Insyaallah yang ikut dan hadir di festival MTQ ini semua sukses di akhirat dan dunia.


Pemerintah Kecamatan Tapian Nauli telah resmi membuka MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur'an) ke Satu di Lapangan Kantor Kecamatan Tapian Nauli pada Selasa (14/05/2024).


Peresmian Musabaqah Tilawati Qur:an.(MTQ) Pertama dibuka langsung oleh Camat Kecamatan Tapian Nauli Harrys Sihombing S.Sos. MM didampingi Ketua PKK Kecamatan Tapian Nauli Ny. Nelly Harrys Sihombing.


Ketua Panitia MTQ Arnida Simatupang yang juga Sekretaris Camat (Sekcam) Kecamatan Tapian Nauli mengatakan yang diperlombakan.


Adapun yang diperlombakan adalah Tahfiz Qur'an, 1 Juz, 5 Juz, 10 Juz, Tilawah Anak-anak, Tilawah Remaja dan Dewasa. Tilawah adalah pembacaan ayat Al-Qur'an dengan baik dan indah. (Hairun Marbun)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkec Tapian Nauli Tapteng Gelar Festival MTQ Pertama

Terkini

Iklan