Iklan

terkini

Oknum Suruhan Pelaku Yang Diduga BBM illegal Mencoba Suap Wartawan

Staff Redaksi GAPTA Cyber
5/03/24, 13:04 WIB Viewer Today Last Updated 2024-06-27T07:26:45Z

Sibolga, Gaptacyber.com - Salah seorang suruhan yang di duga pelaku BBM solar llegal menghubungi wartawan media ini, melalui wahtsApp menuliskan "sesuai janjiku bang, ini aku lagi ngajukan, dah clear ku hubungi abang, hari ini atau besok terserah abang.


Kalau aku sudah janji pasti Ku tepati, apalagi sama yang lebih tua sama aku Bang.


Wartawan media ini membalas kurang jelas ku pahami apa dan bagaimana yang di janjikan itu, sebab selama ini hanya beberapa oknum yang di perhitungkan, kalau sama saya hanya janji, dan bermacam alasan untuk menghidari untuk tidak bisa bertemu, 


Jadi tidak ada janji antara aku dan anda, tapi kepada pak Demak Panjaitan anda berjanji memberi bulan depan, karena menurut pak Demak, karena pihak anda dihubungi oknum dari polres Tapteng, terkait berita dan ada konfirmasi dari wartawan kepada Kapolres terkait adanya dugaan pelaku illegal di Pondok Batu.


Dan pak Demak memberitahu saya bahwa anda meminta kepada pak Demak untuk menghapus berita dan yang share di faceboock, tapi pak Demak bilang sama anda silahkan anda hubungi wartawan nya yang membuat berita.


Namun oknum suruhan pelaku pengemplang dan di duga illegal tersebut membantah itu semua, dengan menulis melalui wahtsApp, saya tidak ada dihubungi pihak polres akunya.


Rencananya elemen masyarakat dan beberapa LSM akan membuat aksi ke Polres Tapteng dan SPA (Surat Pemberitahuan Aksi ) nya akan diserahkan hari Sabtu, dan unjuk rasa Aksi akan dilakukan hari Selasa, tgl 7 Mei 2024.


Dengan materi tuntutan agar polres Tapanuli Tengah menertibkan dan memeriksa pelaku yang di duga illegal tersebut. (Herbert roberto sitohang)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Oknum Suruhan Pelaku Yang Diduga BBM illegal Mencoba Suap Wartawan

Terkini

Iklan