Iklan

terkini

Keluarga Wartawan Umur Tiga Tahun Korban Asusila, Polresta Depok Diminta Tegas "Terduga Pelaku Masih Bebas Berkeliaran"

Staff Redaksi GAPTA Cyber
5/01/24, 06:42 WIB Viewer Today Last Updated 2024-06-27T07:26:45Z

Kota Depok, Gaptacyber.com - Sehubungan adanya dugaan Tindak Pidana Asusila terhadap (AZM) anak umur tiga tahun, yang merupakan cucu keluarga Wartawan yang terjadi di wilayah Kel. Sawangan baru, Kec. Sawangan, wilayah hukum Polresta Depok Richard turut prihatin.


Dan yang lebih memprihatinkan lagi terduga pelaku belum sama sekali diamankan atau diintrogasi. Padahal dari pihak keluarga korban sudah mendatangi Polresta Depok untuk melaporkan kasus tersebut.


Oleh karena itu. Richard William "Direktur Media Gaptacyber.com yang juga Pendiri Forum Wartawan Jaya Indonesia" ( FWJI ) sudah menyampaikan Via WA ke Kapolda Metro Jaya, Wasidik Polda Metro Jaya, Wassidik Mabes Polri dan Wakapolri. Namun baru Wassidik Mabes Polri Kombes Pol Sugeng yang langsung respon dan kasih arahan positif.


Alhamdullilah hari ini Selasa tanggal 30 April 2024, Penyidik Polresta Depok memanggil Korban untuk dimintai keterangan lanjutan. Dan harapan kita pihak Polda Metro Jaya yang membawai langsung Polresta Depok bisa ikut Cawe Cawe jangan sampai ada korban yang berikutnya. (TJP)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Keluarga Wartawan Umur Tiga Tahun Korban Asusila, Polresta Depok Diminta Tegas "Terduga Pelaku Masih Bebas Berkeliaran"

Terkini

Iklan