Iklan

terkini

Tenor Amin Sutanto Melangkah Calon Bupati Bogor 2024 - 2029 dari Jalur Independen

Staff Redaksi GAPTA Cyber
4/27/24, 07:25 WIB Viewer Today Last Updated 2024-06-27T07:26:45Z

Bogor|Gaptacyber.com - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak akan berlangsung 27 Nopember 2024.setelah Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang baru usai. 


Tenor Amin Sutanto, memiliki tekad kuat untuk maju dalam Kontestasi Pilkada Serentak 2024, bahkan dirinya sudah mulai bergerilya untuk proses pencalonannya sebagai Bupati Bogor 2024-2029.


Didasari dari rasa peduli akan kebutuhan masyarakat, terutama dari taraf hidup masyarakat saat ini, Tenor Amin Sutanto memiliki visi yang menjadi sebuah amanah sekiranya terpilih nanti sebagai Bupati Bogor Provinsi Jawa Barat untuk periode 2024-2029.


Dirinya telah menyatakan didukung  oleh masyarakat dengan bukti 250 ribu fotocopy KTP yang telah menyatakan siap mendukung Tenor Amin Sutanto menjadi Bupati Bogor 2024-2029.


Tenor Amin Sutanto yang biasa disapa "Abah" memiliki sosok sederhana dan ramah kepada siapa saja yang ditemuinya dan menemuinya, berdomisili di kampung Bojong, Desa Bojong, Klapa Nunggal-Bogor. 


Dalam perjalanan hidupnya beliau mengabdikan dirinya di Dunia Jurnalistik dan sebagai Wartawan Senior yang tak asing lagi di kalangan Pers.


"Bahkan menduduki jabatan penting sebagai Pemimpin Umum di beberapa Media Online dan Cetak, seperti Media TNI-POLRI, Nusantara Raya, Media Polri dan Gemantara Raya. Selain itu beliau juga aktif dalam organisasi, seperti PARFI bidang OKK, WTA, Direktur  Management Artis PT. Genta Buana Paramita  Film. 


Pentingnya penyegaran taraf hidup masyarakat Kabupaten Bogor di berbagai bidang, tertuang dalam kerangka Visi Misi yaitu :

1. Mewujudkan masyarakat yang berkualitas.

2. Mewujudkan perekonomian daerah yang berdaya saing dan berkelanjutan.

3. Mewujudkan tata kelola Pemerintah Daerah yang baik.

4. Mewujudkan kesolehan sosial.

5. Mewujudkan pembangunan daerah yang merata, berkeadilan dan berkelanjutan.

Tentunya visi ini diharapkan akan berhasil secara maksimal melalui berbagai aksi misi yang pro-masyarakat. 


Tenor Amin Susanto kepada Awak Media GAPTA CYBER COM dan GAPTA TV di kediamannya pada Jum'at (26/04/2024) mengatakan bahwa dirinya akan melaju dari jalur independen dan tanpa ada dorongan dari Partai. ujarnya.


Lebih lanjut dikataka: "Kami sudah mengumpulkan KTP para pendukung sekitar 250 ribu suara, itu mungkin masih bertambah kedepannya," ungkapnya.


"Dalam meningkatkan produktifitas masyarakat menjadi tujuan kami nanti, maka kami akan berikan bantuan stimulus UMKM sebesar 10 juta per keluarga untuk menjalankan UMKM tersebut," tambahnya.


"Semua uang rakyat yang berputar akan kembali untuk rakyat dan juga rakyatlah nanti yang akan menjadi penentu pembangunan daerah, agar masyarakat Kabupaten Bogor dapat lebih merasakan pembangunan di berbagai sektor kehidupan," paparnya.


Tenor Amin Sutanto juga mengadakan pertemuan di kediamannya itupun mengaku baru sebagian saja yang hadir, hanya dari perwakilan Gunung Putri, Citeureup, Cibinong, Klapa Nunggal, Cileungsi, Jonggol, dan Sukamakmur. urainya.


"Walau kami berangkat dari jalur independen, bisa dilihat dari kehadiran pendukung kami, itupun baru perwakilan dari Wilayah Timur Kabupaten Bogor saja, belum dari Barat, Selatan dan Utara," jelasnya.


Tenor Amin Susanto mengungkapkan harapannya agar uang rakyat kembali kepada rakyat. "Sudah saatnya masyarakat dapat menikmati hasilnya tanpa adanya kepentingan tertentu dari manapun juga,"  imbuhnya.


Closing statementnya mengatakan: Maka dengan niat dan tujuan baik untuk masyarakat Kabupaten Bogor, kami memantapkan diri berangkat dari jalur independen tanpa gerbong politik, mohon dukungan dan doanya agar kami beroleh kesempatan untuk melayani masyarakat Kabupaten Bogor periode 2024-2029," tandasnya. (Lita JCD)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tenor Amin Sutanto Melangkah Calon Bupati Bogor 2024 - 2029 dari Jalur Independen

Terkini

Iklan