Iklan

terkini

Polisi Ungkap Telah Kantongi Identitas Pembunuh Warga CNG Sarolangun Dengan Di Tusuk

Staff Redaksi GAPTA Cyber
4/23/24, 19:38 WIB Viewer Today Last Updated 2024-06-27T07:26:45Z

Sarolangun, Gaptacyber.com - Azwen (36) warga Dusun Berau, Desa Kampung Tujuh, Kecamatan Cermin Nan Gedang (CNG), Kabupaten Sarolangun ditemukan dalam kondisi meninggal dunia diarea tanah pelabuhan di dusun setempat.


Jenazah Azwen yang pertama kali ditemukan warga, diduga kuat menjadi korban pembunuhan lantaran saat ditemukan kondisinya tertelungkup dengan perut tertusuk.


Kapolsek Limun AKP B Tarigan membenarkan adanya penemuan jenazah tersebut, hingga kini pihak kepolisian mengaku masih melakukan penyelidikan dan telah mengantongi indentitas terduga pelaku.


“(Terduga pelaku_red) belum (ditemukan_red) lagi di cari,” ujarnya dalam pesan singkat, Selasa (24/4).


Berdasarkan informasi penyelidikan polisi, kejadian itu berawal pada saat korban bersama beberapa saksi dan terduga pelaku meminum minuman keras pada malam hari.


Korban yang disebut-sebut telah mabuk alkohol bertindak reseh hingga sempat terjadi cekcok antara korban dengan terduga pelaku.


Kepada saksi, terduga mengaku telah menusuk korban hingga korban berlari dari tempat kejadian. 


Saksi yang mendapat informasi tersebut mengajak warga lainnya mencari korban hingga ditemukan pada hari Kamis (24/4) pukul 10:00 WIB dalam keadaan meninggal dunia.

Penulis : Bagas Setiawan

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polisi Ungkap Telah Kantongi Identitas Pembunuh Warga CNG Sarolangun Dengan Di Tusuk

Terkini

Iklan