Iklan

terkini

Pj. Bupati Tapteng Dr. Sugeng Riyanta S.H., M.H Resmi Jabat Wakajati Jateng

Staff Redaksi GAPTA Cyber
4/17/24, 16:29 WIB Viewer Today Last Updated 2024-06-27T07:26:45Z

Semarang, Gaptacyber.com - Karir dari seorang sosok Jaksa Senior Dr. Sugeng Riyanta, S.H., M.H., Hari ini, Rabu 17/04/2024, resmi menjabat sebagai Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah di Semarang.


Bertempat di Aula Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah, Semarang, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah, Dr. I Made Suarnawan, S.H., M.H., melantik dan mengambil sumpah jabatan Sugeng Riyanta sebagai Wakajati Jateng.


Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung Nomor 93 Tahun 2024 yang ditandatangani Jaksa Agung ST Burhanuddin tertanggal 25 Maret 2024.


Sugeng Riyanta menggantikan posisi Teguh Subroto sebagai Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah. Teguh Subroto berpindah tugas mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau di Tanjung Pinang.


Sedangkan posisi Sugeng Riyanta yang sebelumnya sebagai Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung di Pangkalpinang dijabat oleh Riyono, yang sebelumnya Koordinator pada JAM Pidsus di Kejagung, Jakarta.


Sugeng Riyanta saat ini juga diberi amanah sebagai Pejabat Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) di Pandan.


Jabatan sebagai Pejabat Bupati Tapteng ini dijabatnya sejak November tahun 2023 lalu.


Sehingga Sugeng Riyanta merangkap jabatan sebagai Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah di Semarang dan juga Pejabat Bupati Tapteng. (Demak MP Panjaitan/Pance)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj. Bupati Tapteng Dr. Sugeng Riyanta S.H., M.H Resmi Jabat Wakajati Jateng

Terkini

Iklan