Iklan

terkini

Pesta Adat Saur Matua Hilman Hutabarat (Op. Enjel Doli, 78 Tahun) di Gelar di Tapteng

Staff Redaksi GAPTA Cyber
4/20/24, 19:23 WIB Viewer Today Last Updated 2024-06-27T07:26:45Z

Tapteng, Gaptacyber.com - Puji syukur pada Tuhan, begitu juga Warga masyarakat, Pemerintah Desa. Forkopimka Kecamatan Tapian Nauli. Begitu juga Polres Tapteng. yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu.


Dari kami Keluarga Besar Hilman Hutabarat (Op. Enjel Doli, 78 tahun) istri Almarhumah Boru Hutagalung Desa Mela Satu Kecamatan Tapian Nauli Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Provinsi Sumatera Utara (Sumut).


Hari ini Sabtu 20/04/2024 digelar Adat Saur Matua. Mulai hilang dari Rumah pada Rabu 28/02/2024 sampai ketemu pada Rabu 17/04/2024 di Goa Hutan Desa Tapian Nauli Satu. Kendati sekujur tubuhnya sudah hanya tinggal tulang belulang. 


Untuk diketahui Penemuan Kerangka Manusia di Dalam Goa Polres Tapteng Selidiki Identitas.


Polres Tapteng Polda Sumut evakuasi penemuan kerangka manusia di Dusun Siburabura Desa Tapian Nauli Satu Rabu 17/4/2024.siang.perss reliase Humas Polres Tapteng Kamis 18/04/2024 kepada GAPTA CYBER COM dan GAPTA.


Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K., M.H imenyampaikan, lokasi penemuan kerangka manusia didalam sebuah Goa yang terletak di Desa Tapian Nauli Satu.


Ama Zeni (50) berprofesi Petani, menemukan tumpukan kerangka tubuh manusia didalam Goa saat dia hendak mencari kayu bakar. ujar Sekretaris Desa (Sekdes) Desa Tapian Nauli Satu Indra Waru.


"Kerangka manusia tersebut sudah diamankan dan dibawa menggunakan kantong mayat oleh Tim Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Tapteng ke RSUD Pandan untuk dilakukan Autopsi oleh Dokter Forensik".


Untuk identitas dan penyebab kematian masih dilakukan pemeriksaan (Autopsi) dan hasilnya menunggu tim forensik RSUD Pandan menyerahkan ke pihak Kepolisian".


Untuk identitas dan penyebab kematian masih dilakukan pemeriksaan (Autopsi) dan hasilnya menunggu tim forensik RSUD Pandan menyerahkan ke pihak Kepolisian".(Demak MP Panjaitan/Pance)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pesta Adat Saur Matua Hilman Hutabarat (Op. Enjel Doli, 78 Tahun) di Gelar di Tapteng

Terkini

Iklan