Iklan

terkini

Pengelolaan Dana Desa Sijungkang, Diduga di Kuasai Sendiri Oleh Kepala Desa

Staff Redaksi GAPTA Cyber
4/18/24, 22:43 WIB Viewer Today Last Updated 2024-06-27T07:26:45Z

Tapteng, Gaptacyber.com - Sungguh luar biasa ulah kepala Desa Sijungkang yang Diduga mengelola sendiri Dana Desa nya tanpa di ketahui oleh aparatur desa lainnya.


Ketika wartawan memonitoring terkait pengelolaan dana desa di desa Sijungkang, wartawan sempat kaget Dengan pengakuan beberapa perangkat desa yang mengaku sama sekali tidak mengetahui kemana saja dana desa itu digunakan karena kepala desa tidak pernah melibatkan mereka.


Kepala Desa Sijungkan Jammes Pasaribu dikatakan tidak pernah melibatkan aparat desa lain nya ketika membuat program desa, oleh karenanya kami tidak mengetahui kemana dana desa itu di gunakan, sebut kasi pelayanan Dewirita Purba kepada wartawan.

Begitu juga dengan pengakuan perangkat desa lainnya Hotna Sihite yang menjabat kasi keuangan desa mengatakan kepada wartawan," saya sebagai kasi keuangan desa tidak pernah dilibatkan kepala desa kalau menyangkut pengelolaan dana desa, seperti yang di konfirmasi wartawan kepada kami berapa kali bintek dilakukan pada tahun 2020, kami tidak tau itu karena kami memang tidak pernah dilibatkan, pokoknya semua kegiatan dikantor desa kami ini hanya kepala sendiri yang tahu.


Tidak jauh beda dengan pengakuan kedua kasi tersebut, Kepala Dusun 2 Toho Nainggolan juga mengatakan hal yang sama " bahwa dana desa di Desa Sijungkang Diduga dikuasai sepenuh nya oleh kepala desa.


ketika hal ini dikonfirmasi kepada kepala desa Sijungkang Jammes Pasaribu melalui telepon seluler nya, kepala desa tidak mau mengangkat telepon nya. ( Herbert roberto sitohang)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengelolaan Dana Desa Sijungkang, Diduga di Kuasai Sendiri Oleh Kepala Desa

Terkini

Iklan