Iklan

terkini

Pasangan Mesum Di Grebek Warga Dan Di Amankan Babinkamtibmas

Staff Redaksi GAPTA Cyber
4/15/24, 18:39 WIB Viewer Today Last Updated 2024-06-27T07:26:45Z

Sarolangun, Gaptacyber.com - Anggota Kepolisian Babinkamtibmas Brika Guruh Esa Putra Kelurahan Aur Gading (Polsek Kota Sarolangun) bersama pihak Hotel Serantih menciduk satu pasangan yang bukan pasangan suami istri di kamar hotel saat sedang melakukan mesum."Senin 15/04/24.


"Sebanyak satu pasangan yang diciduk saat pemeriksaan hotel itu diketahui bukan berstatus suami istri, kegiatan ini untuk melakukan cipta kondisi dan bertujuan mengantisipasi serta meminimalisir perbuatan asusila serta tindak pidana lain di dalam kamar hotel yang masuk wilayah hukum Polsek sarolangun" Ucap Bripka Guruh Esa putra Babinkamtibmas kelurahan Aur gading. 


Dia mengatakan kegiatan pemeriksaan hotel itu dilakukan pada Senin pagi sekira pukul 10.00 Wib, diri nya mendapat telpon dari pemilik hotel seranti bahwa ada pasangan yang mencurigakan gerak geriknya, bahwa mereka akan melakukan hubungan suami istri di hotel tersebut. yang mana pelaku tersebut bukan pasangan suami istri." kata Bripka Guruh. 


"Lanjut Sementara itu Pihak Hotel Saranti (PEMILIK) Sudah memberikan himbauan secara tertulis atau pun secara lisan bahwa pihak Hotel tidak menerima pasangan yang bukan suami istri untuk menginap di hotel miliknya. Namun mereka berdua tidak mengindahkan peringatan tersebut, sehingga mereka berdua kita amankan dan kita berikan sangsi sesuai dengan aturan yang ada di lingkungan tersebut." jelasnya.


Ada pun penyewa hotel tersebut berinisial "MK" Laki-laki Yang berasal dari Sumatera Barat dan wanita yang berasal dari lubuk linggau bernama mawar yang saat ini Kos di wilayah Kabupaten Sarolangun.


Pelaku mengaku berkenalan melalui aplikasi hijau dan bertemu di hotel Saranti untuk melancarkan aksinya namun beruntung pihak hotel segera mengetahui gerak gerik mereka sehingga mereka berdua berhasil di amankan untuk mempertanggung jawabkan perbuatan nya.


"Sekali lagi kami beritahukan dan tegaskan untuk seluruh masyarakat yang ingin menyewa di hotel kami "Seranti" Untuk tidak membawa pasangan yang bukan suami istri demi keamanan dan kenyamanan bersama." Tegas Riko pemilik Hotel. 


Brika Guruh Esa Putra menambahkan, giat tersebut juga untuk menjaga keamanan dan ketertiban terutama penyakit masyarakat, seperti aksi premanisme, serta menciptakan situasi yang kondusif bagi masyarakat. 


"Kegiatan ini kami lakukan semata-mata agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kota Sarolangun." tuturnya. (Bgs)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pasangan Mesum Di Grebek Warga Dan Di Amankan Babinkamtibmas

Terkini

Iklan