Iklan

terkini

Ki AA Sugiharto Hadiri dan Beri Dukungan di Hari Jadi Kabupaten Bandung Ke-383

Staff Redaksi GAPTA Cyber
4/20/24, 19:36 WIB Viewer Today Last Updated 2024-06-27T07:26:45Z

Bandung, Gaptacyber.com - Kepala Desa Warnasari beserta Perangkat Desanya turut hadir dan memberikan dukungan dalam kegiatan upacara yang memperingati HUT ( Hari Ulang Tahun ) Kabupaten Bandung yang ke-383 dan HUT Kartini yang 145.


Upacara tersebut dilaksanakan di lapangan sepakbola Desa Margamukti, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat tepatnya hari Sabtu (20/04/2024).


Kehadiran Kepala Desa, Perangkat Desa, PKK beserta Linmas dalam acara tersebut menunjukkan komitmen dan partisipasi mereka dalam memperingati momen bersejarah tersebut.

 

Ki AA Sugiharto S.ip menunjukkan kepedulian dengan kehadirannya di acara tersebut. Dia juga mengatakan pentingnya menghargai memperingati sejarah dan warisan Kabupaten Bandung, serta merayakan perjuangan dan pencapaian Kartini, Pahlawan emansipasi wanita Indonesia.

 

Acara tersebut di katakan  katakan Ki AA Sugiharto merupakan momen penting bagi Kabupaten Bandung, sejarah panjang dan kaya serta perkembangan pesat yang telah dicapai sejak didirikannya. 


"Sementara itu, peringatan Hari Kartini menyoroti pentingnya peran wanita dalam masyarakat dan betapa jauh kita telah maju dalam mendorong kesetaraan gender," katanya.

 

Kehadiran di acara Ki AA Sugiharto menerangkan ini menunjukkan komitmen untuk membangun komunitas yang lebih kuat dan lebih baik. Berharap melalui kegiatan seperti ini, dapat mempererat tali silaturahmi antar warga dan membangun semangat gotong royong yang lebih kuat, terangnya.

 

Perayaan HUT Kabupaten Bandung dan  Kartini ini diharapkan dapat menjadi momentum. Untuk terus mendorong pembangunan dan kemajuan di Desa-desa yang ada di wilayah kecamatan Pangalengan, umumnya Desa-desa yang ada di Kabupaten Bandung, harapnya. (Ayi Supriatna)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ki AA Sugiharto Hadiri dan Beri Dukungan di Hari Jadi Kabupaten Bandung Ke-383

Terkini

Iklan