Iklan

terkini

Kapolres Tapteng : Pentingnya Menjujung Tinggi Nilai Nasionalisme, Patriotisme, dan Pengabdi Tugas

Staff Redaksi GAPTA Cyber
4/18/24, 22:27 WIB Viewer Today Last Updated 2024-06-27T07:26:45Z

Tapteng, Gaptacyber.com - Pentingnya menjunjung tinggi nilai nasionalisme, patriotisme, dan pengabdian tugas serta menghormati nilai juang para Pahlawan mengorbankan jiwa raganya. 


Demikian Amanat Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarmahor S.I.K., M.H. sebagai Inspektur dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional (HKN) 2024, di Lapangan Apel Polres Tapteng. Rabu, 17/04/2024 pagi.


Dihadiri Wakapolres Tapteng Kompol Kamaluddin Nababan, S.H, Para pejabat Utama, Serta Personil Polres Tapteng.


Lebih lanjut dikatakan: “Upacara kesadaran nasional ini merupakan kegiatan rutin di kesatuan Polri". ujarnya perss release Humas Polres Tapteng Kamis 18/04/2024.


Suatu kewajiban untuk demi menjunjung tinggi nilai nasionalisme, patriotisme, dan sebagai wujud dalam pengabdian tugas serta menghormati nilai juang para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raganya. sambungnya. 


Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota yang telah menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Tapteng dengan baik.


Terima kasih kepada seluruh Anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik dalam menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Tapteng. ucapnya.


Pelayanan yang diberikan dalam bentuk patroli, penjagaan dan pengamanan kegiatan masyarakat memerlukan kesiapan Anggota Polri yang bertugas sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban Masyarakat.” tambahnya.


Humanis, profesional, dan disiplin. pentingnya menjunjung tinggi nilai nasionalisme, patriotisme, dan pengabdian tugas serta menghormati nilai juang para Pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raganya pungkasnya. (Demak MP Panjaitan/Pance)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Tapteng : Pentingnya Menjujung Tinggi Nilai Nasionalisme, Patriotisme, dan Pengabdi Tugas

Terkini

Iklan