Iklan

terkini

Jabatan Kepala SMK Negeri 1 Tapian Nauli di Serah Terimakan dari Osfiner Hutauruk S.Pd., Kepada Roslan Damayanti Saragih S.Pd

Staff Redaksi GAPTA Cyber
4/18/24, 19:09 WIB Viewer Today Last Updated 2024-06-27T07:26:45Z

Tapteng, Gaptacyber.com - Serah terima jabatan Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Tapian Nauli di Kacamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Provinsi Sumatera Utara (Sumut) di gelar.


Kepala SMK 1 Osfiner Hutauruk S.Pd. memasuki purna bakti dan di gantikan Roslan Damayanti Saragi, S.Pd.


Serah terima jabatan (Sertijab) digelar di Sekolah SMK 1 dengan di hadiri Forkopimka Kacamatan Tapian Nauli.


Camat Tapian Nauli Haris Sihombing, S.Sos., M.M., dalam sambutannya mengatakan: Saya lebih dahulu memperkenalkan diri, sebab tidak kenal maka tidak sayang. ujarnya.


Lebih lanjut dikatakan: "Nama saya Harris sihombing S.Sos., M.M., Menjadi Abdi Negara dua tahun menjabat Lurah di Pasir Bidang, Dua tahun sebagai Lurah di Sarudik ,dan sudah 10 tahun sebagai Camat. ungkapnya.


Sementara Kepala Seksi (Kasi) Cabang Pendidikan SMK Hisar Silaban mengatakan. Kita di undang dan yang hadir disini adalah Pejabat Negara. ujarnya.


Sehingga kita harus mempunyai tanggung jawab moral untuk memajukan pendidikan. Kita harus tetap menjaga nama baik Sekolah, kepada kepala sekolah yang lama  Osfiner Hutauruk saya ucapkan selamat purna bakti. sambungnya.


Kepada Kepala Sekolah yang baru Roslan Damayanti Saragih, S.Pd. saya ucapkan selamat bertugas, 


Kami meminta kepada Ibu untuk memajukan Sekolah ini, kami sebagai Cabang Dinas Pendidikan menghimbau kepada ibu agar bekerja sama dan sama kerja untuk memajukan Sekolah ini, dan kepada Camat Harris sihombing, S.Sos., M.M., kami titipkan Sekolah, pungkasnya. (Herbert Roberto Sitohang)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jabatan Kepala SMK Negeri 1 Tapian Nauli di Serah Terimakan dari Osfiner Hutauruk S.Pd., Kepada Roslan Damayanti Saragih S.Pd

Terkini

Iklan