Iklan

terkini

Info Buat Pj. Bupati Tapteng Dr. Sugeng Riyanta, Oknum ASN Diduga Banyak Waktu di Kim Kopi Saat Jam Kerja

Staff Redaksi GAPTA Cyber
4/23/24, 11:37 WIB Viewer Today Last Updated 2024-06-27T07:26:45Z

Tapteng, Gaptacyber.com - Jam 08.45. Wib. menunjukkan waktunya para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) sudah masuk kerja.


Namun apa yang terjadi? Para Oknum ASN Pemkab Tapteng, justru memilih nongkrong ngerumpi di Kim's Kopi di Kota Pandan.


Untuk diketahui, Kim's Kopi, hanya berjarak sekitaran 100 meter dari Kantor Bupati Jln. Ferdinand Lumban Tobing Pandan Tapteng.


Hal itu dikatakan oleh Aktivis Pembangunan Sibolga dan Tapteng Nasrul Pandiangan kepada Gaptacyber.com Selasa 23/04/2024.


Lebih lanjut dikatakan: "Kalau begini bagaimana pelayanan terhadap Masyarakat..??? Apakah karena Pak Pj. Bupati masih diluar Tapteng saat ini sehingga mereka bersantai Ria?. ujarnya bertanya.


Ironinya lagi, ada Oknum Wartawati menghubungi dirinya, ketika hal ini di posting di TAPTENG BERSATU UNTUK PERUBAHAN (TBUP) dan menyuruh untuk di hapus.


Ada apa dengan Oknum Wartawati ini. Yang seyogyanya justru harus profesional dan menyikapi apa yang terjadi untuk perbaikan.


Jangan justru diduga dikasih "SESUATU" untuk dirinya dan seenaknya perutnya ngatur orang. Emangnya Siapa dia? katanya menerangkan tanpa menyebutkan identitas Oknum Wartawati tersebut.


Closing statement Nasrun Pandiangan mengatakan. Jika menjadi Wartawan jadilah Profesional, jangan pula Agen atau "MAFIA BERITA" karena tugas pokok Wartawan bukan itu. pungkasnya. (Demak MP Panjaitan/Pance)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Info Buat Pj. Bupati Tapteng Dr. Sugeng Riyanta, Oknum ASN Diduga Banyak Waktu di Kim Kopi Saat Jam Kerja

Terkini

Iklan