Iklan

terkini

Balonku Ada 5 Ciptaan A.T. Mahmud, Balon Warna Biru di Tapteng Siapa Penciptanya?.

Staff Redaksi GAPTA Cyber
4/27/24, 15:13 WIB Viewer Today Last Updated 2024-06-27T07:26:45Z

Tapteng, Gaptacyber.com - Balonku ada lima Rupa-rupa warnanya. Hijau, kuning, kelabu, Merah muda dan biru. Meletus balon hijau, dor!. Hatiku sangat kacau. Balonku tinggal empat Kupegang erat-erat. 


Lagu Balonku adalah lagu anak yang masih sering diputar hingga saat ini. Lagu ciptaan A.T Mahmud ini pertama kali dipopulerkan pada tahun 1963.


Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 27 November 2024. 


Namun Ada Empat Balon (Bakal Calon Bupati) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Populer dan Viral sekarang ini. Siapa Penciptanya?


Kendati sampai dengan sekarang Partai NasDem Tapteng, belum ada buka untuk Pendaftaran Balon Bupati Tapteng Periode 2024-2029. 


Namun Empat Kader Partai NasDem sudah serbu pendaftaran Balon Bupati Tapteng ke PDI Perjuangan Tapteng. Partai Golkar Tapteng, Partai Amanah Nasional (PAN) Tapteng yang telah buka Pendaftaran Balon Bupati Tapteng.


Ada empat Balon dari Warna Biru atau Partai NasDem Tapteng diantaranya, Darwin Sitompul yang merupakan Ketua Dewan Pakar NasDem Tapteng. Rahmansyah Sibarani, yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara. 


Khairul Kiyedi Pasaribu, Ketua DPD NasDem Tapteng yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD Tapteng, Josmen Sitohang Kader Partai NasDem yang juga Anggota DPRD Tapteng. 


Ke 4 kader NasDem yang maju pada Pemilihan Bupati Tapteng ini secara resmi telah mendaftarkan dirinya ke Partai Golkar, Selasa (23/4/2024).


Sementara Balon Bupati Tapteng yang lain adalah Dahril Iskandar Marbun Ketua Umum PODA NAULI. Andri Christanto Malau Mantan Anggota DPRD. Lodewik Marpaung. Aparatur Sipil Negara (ASN) Tapteng. Agus Fitriadi Panggabean Wakil Pimpinan DPRD Tapteng. (Demak MP Panjaitan/Pance)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Balonku Ada 5 Ciptaan A.T. Mahmud, Balon Warna Biru di Tapteng Siapa Penciptanya?.

Terkini

Iklan