Iklan

terkini

Andri Christanto Malau S.ikom Ambil Formulir Bacalon Bupati Tapteng Ke Sekretariat DPD PAN Tapteng Sumut

Staff Redaksi GAPTA Cyber
4/23/24, 18:24 WIB Viewer Today Last Updated 2024-06-27T07:26:45Z

Tapteng, Gaptacybet.com - Andri Malau S.Ikom. resmi ambil formulir pencalonan Bakal Calon Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Periode 2024-2029, ke DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Tapteng.


Andri Christanto Malau S.ikom diterima Panitia penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tapteng pada Selasa 23/04/2029 di Jln. Ridwan Hutagalung Kelurahan Sibuluan Baru.


Sebelum pengambilan formulir, Andri Christanto Malau, S.ikom. memperkenalkan diri kepada pengurus DPD PAN dan Panitia Penjaringan.


Ia menyebutkan serius akan maju mencalon Bupati Tapteng, karena saya merupakan Putra Barus dan kehadiran saya disini untuk mengambil formulir pencalonan Bupati. 


Hal itu disampaikan oleh Andri Christanto Malau S.ikom kepada GAPTA CYBER COM dan GAPTA TV Selasa 23/04/2024 usai ambil formulir.


Lebih lanjut dikatakan: "Ketua DPD PAN Tapteng, Ikrar Dinata Sihombing dalam sambutannya mengatakan, “Selamat datang kepada saudara Andre Malau yang akan ikut berkontestan menjadi calon Bupati, dengan masih mudanya saudara saya yakin akan mampu menjadi vioner di Tapteng ini demi memajukan kampung kita ini,” ujarnya.


“Kami sangat yakin dengan saudaraku dalam memperoleh mengambil dukungan mencalon Bupati." tambahnya.


Dan kami nanti juga akan berkoordinasi dengan DPD PAN Sumut dan DPP PAN Pusat, karena DPD PAN tidak bisa mengantar calon kalau hanya memiliki dua kursi dan harus berkoalisi dengan 5 kursi lagi,” ungkapnya.


Saat ini masyarakat Tapteng bagaikan jam otomatis, sedikitpun hal terganggu akan salah dan menjadi kacau kepada masyarakat, jadi harapan kita”, pungkasnya.


Saya datang ke DPD PAN dikarenakan pularisme nya sangat tinggi, PAN yang merupakan partai Nasionalis dan saya selaku umat Khatolik sangat yakin PAN akan memberi restunya untuk mencalonkan dirinya”. ujarnya.


Untuk soal Wakil akan berjalan dengan waktu dan dinamikanya.Nanti soal Wakil akan kita serahkan kepada Partai pengusung, saya tidak mau mendahului para senior saya,” tambahnya.


Sementara Ketua Penjaringan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati, Suryani Silalahi mengatakan, sementara ini kita sudah memberikan formulir pencalonan Bupati terhadap saudara Andri Christanto Imbuhnya.


Pesan saya kepada beliau agar semangat dalam memperoleh restu dari Partai Amanat Nasional dan harus siap mengikuti segala persyaratan yang telah ditetapkan PAN,” tandasnya. (Demak MP Panjaitan/Pance)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Andri Christanto Malau S.ikom Ambil Formulir Bacalon Bupati Tapteng Ke Sekretariat DPD PAN Tapteng Sumut

Terkini

Iklan