Iklan

terkini

Akibat Sopir Mengantuk, Sebuah Mobil Pic Up Masuk Parit dan Menabrak Dinding Tebing Pinggir Jalan

Staff Redaksi GAPTA Cyber
4/22/24, 19:02 WIB Viewer Today Last Updated 2024-06-27T07:26:45Z

Tapteng, Gaptacyber.com - Anggota personil Koramil 05/Kolang, Kodim 0211 Kab. Tapteng Serka Agus Triyono Babinsa Desa Untemukur Satu, Kec. Kolang Kab. Tapteng, dengan sigap membantu kecelakaan tunggal yang di alami kendaraan roda empat jenis Pic Up dengan nomor polisi BK 8845 FV, yang terjadi dijalan lintas Sibolga Barus, Desa Untemungkur 1, Kec. Kolang Kab.Tapanuli tengah, Senin (22/04/2024) sekira pukul : 05.49.00 WIB.


Menurut informasi yang didapat beberapa korban diantaranya, Rasdintuana Tarihoran (45) yang bertindak sebagai supir, alamat Aek Sihim Muara Bolak Sosor Gadong. Dan korban lainnya merupakan satu keluarga yang berjumlah 9 orang dengan identitas, Selvi Sihombing (45), alamat sosor gadong, dan delapan orang korban lainnya.

 

Dengan kerugian, korban kondisi Patah tangan 2 orang, wajah memar satu orang, bahu kanan terkilir 1 orang, dan satu orang dalam keadaan koma sedangkan tiga orang mengalami patah kaki. Sedangkan kerugian materi, kendaraan Rusak berat bagian depan kepala mobil. 


Kronologis kejadian, pada hari senin tanggal 22 April 2024, sekira pukul 05.49 WIB, korban berangkat dari Natal setelah Pulang melayat dengan rombongan iringan mobil jenasah menggunakan mobil Pic Up melintasi jalan Sibolga Barus, dengan tujuan Muara Bolak Sosor Gadong, setiba nya di KM 15, Simalotom jalan Sibolga Barus Desa UM 1 Simalotom, mobil mengalami kecelakaan tunggal dengan masuk parit terperosok menabrak dinding tebing pinggir jalan sebelah kanan, kondisi jalan menikung dan supir mengantuk, dan seluruh korban dibawa ke puskesmas Kolang dan dirujuk ke RS. F.l Lumban Tobing Sibolga. (Gosen. S)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Akibat Sopir Mengantuk, Sebuah Mobil Pic Up Masuk Parit dan Menabrak Dinding Tebing Pinggir Jalan

Terkini

Iklan