Iklan

terkini

Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kota Sibolga Resmi Di Buka

Staff Redaksi GAPTA Cyber
3/01/24, 06:23 WIB Viewer Today Last Updated 2024-06-27T07:26:45Z

Sibolga, Gaptacyber.com - Ketua KPU Kota Sibolga Sumut Afwan Nasution secara resmi membuka Rapat Pleno Rekapitulasi hasil Perhitungan Suara Pemilu Tahun 2024.


Rapat Pleno tingkat Kota Sibolga di Aula Topaz Hotel Wisata Indah Sibolga Jalan Brigjen Katamso Kota Sibolga Kamis (29/02/2024) Pukul 10.00 Wib. 


Afwan dalam sambutannya mengatakan, Pihaknya akan bekerja maksimal sesuai aturan yang berlaku dan berharap kepada semua pihak saling menjaga dan menciptakan kondisi yang aman dan kondusif sehingga bisa berjalan lancar, ujarnya.


Lebih lanjut dikatakan: “Berikan kewenangan kepada kami, agar kami bisa bekerja secara maksimal", sambungnya.


Kepada semua pihak agar bersama ciptakan kondisi tenang sehingga proses perhitungan hari ini bisa berjalan lancar sesuai prosedur dan aturan yang ada. 


Dengan ini Rapat Pleno Perhitungan Hasil Perolehan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kota Sibolga, kami buka secara resmi,” tandasnya.


Sementara Kapolres Kota Sibolga, AKBP. Ahmad Fauzy, SH, SIK. dalam sambutannya mengatakan, Pelaksanaan Pemilu 2024 di Kota Sibolga terlaksana dengan lancar,. ujarnya.


KPU dan Bawaslu telah bekerja secara maksimal karena mampu mengapresiasikan dan mengaktualisasikan Job Description secara tepat sehingga proses pelaksanaan Pemilu 2024 di bisa berjalan dengan baik. sambungnya. 


Lanjut Kapolres: “Kami memahami di setiap Kontestasi dan kompetisi tidak luput dari persaingan serta kejadian-kejadian tertentu, katanya.


Kami dari Polres Sibolga dalam rangka pengamanan yakin bahwa kita semua dapat menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif sehingga Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara pada Pemilu tahun ini dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang baik,” jelasnya.


Walikota Sibolga diwakili dan dibacakan oleh Sekda Kota Sibolga, Drs. M. Yusuf Batubara, mewakili Wali Kota Sibolga membacakan sambutannya, Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada KPU dan Bawaslu Kota Sibolga berserta seluruh unsur lainnya atas pelaksanaan Pemilu 2024 terlaksana dengan aman dan lancar.


“Seluruh tahapan-tahapan dalam pelaksanaan Pemilu 2024 telah dilalui dan dilaksanakan dengan sukses hingga hari ini tiba pelaksanaan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara dalam Pemilu tahun 2024 ini.


Apapun hasil dan ketetapan dari Rapat Pleno ini, kepada seluruh Partai Politik mari sama-sama kita hormati.


Khusus kepada seluruh Caleg DPRD Kota Sibolga yang terpilih nantinya, dapat bersinergi bersama Pemerintah Kota Sibolga dalam membangun Kota Sibolga Sehat, Pintar dan Makmur, tutupnya.


kemudian dilanjutkan dengan sesi perhitungan suara. (Jupri Anto Simajuntak)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kota Sibolga Resmi Di Buka

Terkini

Iklan