Iklan

terkini

Purna Bhakti Kabag SDM AKBP Sopian S, S.Pd., Digelar di Polres Tapteng

Staff Redaksi GAPTA Cyber
3/06/24, 18:54 WIB Viewer Today Last Updated 2024-06-27T07:26:45Z

Tapteng, Gaptavyber.com - Purna Bhakti Kabag SDM Polres Tapteng AKBP (Purn) Sopian S, S.Pd., telah menyelesaikan masa pengabdiannya,


Upacara purna bakti di Pimpin Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K., M.H., dengan dihadiri para Pejabat dan Anggota Polres Tapteng. Rabu, (06/03/2024) di Lapangan Apel Mapolres Tapteng. perss release Humas Polres Tapteng Rabu, (06/03/2024).


Kapolres dalam amanatnya mengucapkan Apresiasi yang tinggi atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan oleh AKBP (Purn) Sopian S, S.Pd selama bertugas sebagai insan Bhayangkara dengan baik.ujarnya. 


“Purna bhakti ini bisa memacu Anggota agar bekerja lebih giat lagi sehingga membawa dampak yang positif bagi Anggota yang masih aktif. tambahnya.


Lebih lanjut: "Keberhasilan tugas Kepolisian berikut perkembangan Polri tidak terlepas dari peran serta masyarakat termasuk didalamnya dari sumbangsih dan darma bakti para Purnawirawan Polri baik sejak aktif hingga sekarang." katanya.


Dimana hal ini terbukti dengan adanya Persatuan Purnawirawan Polri yang menyatakan bahwa sekali Bhayangkara tetap Bhayangkara dan senantiasa tetap patuh dan setia kepada tri Brata dan Catur Prasetya” ucap Kapolres.


Diketahui sebelum menjabat sebagai Kabag SDM Polres Tapteng, AKBP Purn Sopian juga pernah bertugas sebagai Kasat Narkoba Polres Tapteng pada masanya.


“Kami doakan senantiasa dalam keadaan sehat walafiat atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengahiri masa purna tugas di Kepolisian Negara RI.


Tak lupa saya ucapkan Terimakasi yang sebesar-besarnya kepada Ny. Sopian yang telah setia mendampingi Bapaknya selama bertugas di Kepolisian ini terutama di Polres Tapteng.terang Kapolres.


Selain itu, Kapolres juga berharap kiranya kita yang masih aktif ini harus dapat mentauladani jejak beliau sampai masa akhir kedinasan. 


Dan saya berpesan kepada Personel yang Purna Bhakti agar dapat menjaga nama baik institusi Polri, sehingga dapat menjadi panutan dalam keluarga maupun masyarakat di lingkungan tempat tinggal.pesannya.


Atas nama Kesatuan dan Keluarga Besar Polres Tapteng memohon maaf. kami juga akan terus bersama rekan yang Purna Bhakti karena saudara sebagian bagian dari Keluarga Besar Polri yang kita cintai ini.” pungkasnya.


Kegiatan di warnai dengan pemberian Cindera Mata Perpisahan, pengalungan bunga, upacara pedang pora dan iringan pelepasan AKBP Purn. Sopian S, S.Pd., bersama istri. (Jupri Anto Simajuntak)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Purna Bhakti Kabag SDM AKBP Sopian S, S.Pd., Digelar di Polres Tapteng

Terkini

Iklan