Iklan

terkini

Kasiops Kasrem 102/Pjg Pantau Rapat Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Tingkat Provinsi Kalteng

Staff Redaksi GAPTA Cyber
3/03/24, 19:46 WIB Viewer Today Last Updated 2024-06-27T07:26:45Z


Palangka Raya (Kalteng), Gaptacyber.com - Bertempat di Aula Seruyan 3 Hotel Bahalap Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah,  Komandan Korem 102/Pjg yang di wakili Kasiops Kasrem 102 Letnan Kolonel Inf M. Ishak H. Baharuddin, S.I.P. Pantau dan menghadiri langsung Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perhitungan Perolehan Suara di tingkat Provinsi, Minggu (3/3/2024).


Ketua KPU Kalteng, Sastriadi menyampaikan ucapan terima kepada segenap penyelenggara Pemilu yang telah bekerja maksimal untuk melancarkan serta mensukseskan pesta demokrasi lima tahunan ini.


"Nanti setelah ditetapkan hasil pemilu tingkat Kalteng, maka akan dilanjutkan ke tingkat nasional. Dan untuk di tingkat nasional, Provinsi Kalteng dijadwalkan akan digelar pada tanggal 10 Maret 2024 mendatang. Dalam kesempatan yang sama dilaksanakan doa bersama kepada petugas pemilu yang sakit dan juga yang telah gugur dalam menjalankan tugas, saat pemilihan umum (Pemilu)," jelas Sastriadi


Sastriadi menambahkan, "Dalam tiga hari ini rapat pleno rekapitulasi harus selesai kalau bisa lebih cepat lebih baik, harus finis pada hari terakhir KPU Optimis harus selesai, Kabupaten/Kota Se- Provinsi Kalteng, tinggal kita menunggu pada tanggal 10 Maret."


Pelaksanaan pleno dimulai pada hari Minggu tanggal 3 hingga 5 Maret 2024 di Hotel Bahalap Kota Palangka Raya. Rapat Pleno Rekapitulasi yang di bahas pada tanggal 3 hingga 5 Maret adalah, 4 Jenis Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, Dan DPRD Provinsi untuk 5 Dapil.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Kalteng atau yang mewakili, Mewakili Kapolda Kalteng, Kasiops Kasrem 102/Pjg, Ketua KPU Provinsi Sastriadi, Ketua Bawaslu Provinsi Satriadi, Ketua KPU seluruh Kabupaten dan Kota, Ketua Bawaslu seluruh kabupaten dan kota, Mewakili Ketua DPRD Kota Palangka Raya, mewakili Kajati Kalteng Ali Mukhtar, Kabinda Kalteng yang mewakili Lazuardi, Anggota Komisioner KPU Provinsi dan Kota Palangka Raya, Anggota Bawaslu Provinsi dan Kota Palangka Raya, Kepala Kesbangpol Bpk. Mulyo Sutanto, Saksi dari Capres dan Cawapres RI, Saksi untuk DPD-RI Saksi Partai untuk DPRD-Provinsi Saksi Partai untuk DPRD-Kota. (Eman Supriyadi)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasiops Kasrem 102/Pjg Pantau Rapat Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Tingkat Provinsi Kalteng

Terkini

Iklan