Iklan

terkini

Kapolresta Palangka Raya Sambut Kedatangan Tim BPK RI

Staff Redaksi GAPTA Cyber
3/05/24, 18:55 WIB Viewer Today Last Updated 2024-06-27T07:26:45Z

Palangka Raya (Kalteng), Gaptacyber.com - Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H. bersama para Pejabat Utama (PJU) menyambut kedatangan tim dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia pada kesatuannya.


Kedatangan Tim BPK RI pun disambut hangat pada ruang lobi Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5 Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang turut didampingi oleh Itwasda Polda Kalteng, Selasa (5/3/2024) pagi.


“Selamat datang kami ucapkan kepada Tim BPK Republik Indonesia di kesatuan Polresta Palangka Raya, semoga seluruh rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,” tutur Kapolresta.


Berdasarkan penjelasan Kombes Pol. Budi Santosa, kedatangan Tim BPK RI pada kesatuannya yakni dalam rangka melakukan pemeriksaan terhadap laporan dan pengelolaan keuangan pada institusi Polri untuk Tahun Anggaran 2023.


“Pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim BPK RI ini merupakan sebangai bentuk pengawasan dan kontrol terhadap kinerja seluruh satuan yang telah dilaksanakan, guna mewujudkan pengelolaan tata kerja organisasi yang sesuai dengan aturan dan prosedur,” jelasnya. 


“Untuk itu, kami pun berharap pemeriksaan ini dapat memberikan masukan serta saran yang membangun bagi peningkatan kinerja Polri terutama pada pengelolaan laporan keuangan di Polresta Palangka Raya dan jajaran,” pungkasnya. (Eman Supriyadi)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolresta Palangka Raya Sambut Kedatangan Tim BPK RI

Terkini

Iklan