Iklan

terkini

Jembatan Sei Gohong Tidak Layak Untuk Dilewati Kendaraan, Pemda Palangka Raya Lambat Bertindak

Staff Redaksi GAPTA Cyber
3/01/24, 21:49 WIB Viewer Today Last Updated 2024-06-27T07:26:45Z

Palangka Raya (Kalteng), Gaptacyber.com - Sebagai salah satu tujuan wisatawan di Kota Palangka Raya, tentunya Sei Gohong harus mendapat perhatian dari segi sarana dan prasarana pendukung.


Salah satu sarana pendukung adalah jembatan Sei Gohong yang menghubungkan ke tempat wisata Sei Batu.


Saat media ini berbincang-bincang dengan warga Sei Gohong terkait jembatan tersebut, disampaikan bahwa jembatan itu tidak layak dilewati oleh Bus Pariwisata. Keadaannya sangat memprihatinkan.


"Jembatan ini tidak layak lagi untuk dilewati Bus Pariwisata. Bahkan kami warga pun harus hati-hati agar tidak jatuh. Bisa dilihat sendiri bagaimana keadaan jembatan ini," ujar warga Sei Gohong yang minta namanya tidak ditulis, Jum'at (01/03/2024) sore.


Minggu lalu masalah jembatan Sei Gohong pernah dibicarakan bersama Pj. Walikota yang didampingi Kepala Bappeda Kota Palangka Raya, Fauzi, MAP. 


Untuk itu media ini kembali menghubungi Kepala Bappeda Kota Palangka Raya. Disampaikan Fauzi bahwa masalah jembatan ini sudah dirapatkan dengan dinas teknis terkait.


"Kemarin sdh dirapatkan dengan bidang teknis, namun kami akan surati secara resmi, supaya giat bisa lanjut," jelas Fauzi.


Menindaklanjuti hal tersebut di atas, awak media ini mendatangi dinas teknis terkait. Tapi yang mau ditemui ada acara dan belum bisa dimintai penjelasan. (Eman Supriyadi)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jembatan Sei Gohong Tidak Layak Untuk Dilewati Kendaraan, Pemda Palangka Raya Lambat Bertindak

Terkini

Iklan