Iklan

terkini

Breaking News.!!! "TAMY SIANTURI" Di Duga Ancam Wartawan GAPTA CYBER COM Biro Sumut, Seputar Pemberitaan Kapal Pukat Harimau Di Tapteng

Staff Redaksi GAPTA Cyber
3/05/24, 20:11 WIB Viewer Today Last Updated 2024-06-27T07:26:45Z

Tapteng, Gaptacyber.com - Takdinanya ada Telepon dari Seluler muncul nama "TAMY SIANTURI" dengan Nomor 0822.7XXX.0117 menghubungi Kordinator GAPTA CYBER COM Wilayah Sumut. Demak MP Panjaitan/Pance dengan Nomor Handphone 0812.650.38xx.


"TAMY SIANTURI" Nada mengancam seputar pemberitaan beroperasi Kapal Pukat Harimau di Pantai Barus Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Provinsi Sumatera Utara (Sumut).


Ironinya lagi justru protes pemberitaan itu dan suruh di hapus, jika tidak di hapus akan menerima akibatnya. Ketika Wartawan Gaptacyber.com. bertanya siapa dia dan kapasitasnya, justru di offkan dan itu terjadi pada Selasa 05/03/2024 sore.


Tak seberapa lama kembali "TAMY SIANTURI" menghubungi Wartawan, dengan nada yang sama agar berita itu di hapus. Namun setelah selesai ngomong kembali off selulernya.


Akhirnya Wartawan mencoba menghubungi "TAMY SIANTURI untuk bertanya siapa dirinya. Apakah Pemilik Kapal Pukat Harimau atau APH. Namun tidak angkat kendati Selulernya berdering.


Mencoba lewat WhatsAppnya. menanyakan masalah itu dan untuk konsumsi berita, juga tidak balas. Sampai berita ini di turunkan tidak ada respon dari "TAMY SIANTURI". (Demak MP Panjaitan/Pance)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Breaking News.!!! "TAMY SIANTURI" Di Duga Ancam Wartawan GAPTA CYBER COM Biro Sumut, Seputar Pemberitaan Kapal Pukat Harimau Di Tapteng

Terkini

Iklan