Iklan

terkini

Biro Media Gapta Cyber Kalimantan Tengah Bangun Sinergitas Dengan Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Kalteng

Staff Redaksi GAPTA Cyber
3/04/24, 15:44 WIB Viewer Today Last Updated 2024-06-27T07:26:45Z


Palangka Raya (Kalteng), Gaptacyber.com - Kemitraan dalam segala aspek adalah keinginan semua pihak, asalkan kemitraan tersebut memberikan hal-hal positif bagi para pihak yang bermitra. Hal tersebut terungkap saat awak media Gaptacyber.com Kalteng menyambangi Kantor Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Kalteng, Senin (04/03/2024) pagi.


Pada kesempatan tersebut Kepala Biro Gaptacyber.com Kalteng Eman Supriyadi menyampaikan tujuan kunjungannya kepada pihak BPK RI Perwakilan Kalteng. 


Dari pihak BPK RI Perwakilan Kalteng dihadiri oleh Pak Agung (Humas), Pak Dodik Akbar, dan Ibu Karnia (Bagian Hukum).


"Kedatangan kami pagi ini ingin bersilaturahmi dan menjalin kemitraan dengan pihak BPK RI Perwakilan Kalteng. Semoga kedepannya kita bisa bersinergi," beber Eman.


Pihak BPK RI Perwakilan Kalteng menyambut baik rencana Awak Media Gaptacyber.com Kalteng. Agung (Bagian Humas -Red) mengatakan bahwa pihaknya menerima dengan baik keinginan rekan dari Gaptacyber.com Kalteng.


"Kami menyambut baik keinginan rekan-rekan Gaptacyber.com untuk bersinergi dan bermitra untuk kemajuan bersama," tutur Agung yang diamini oleh Dodik Akbar dan Karnia.


Menutup pertemuan singkat tersebut, Dodik Akbar menyampaikan, "Kami akan bermitra dengan baik dengan pihak manapun asal itu untuk kemajuan bersama dan terkait hal-hal positif untuk perbaikan di masa akan datang." (D.B.A. Mandolo)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Biro Media Gapta Cyber Kalimantan Tengah Bangun Sinergitas Dengan Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Kalteng

Terkini

Iklan