Iklan

terkini

"APA KATA DUNIA" Diduga Oknum Jurnalis Tertangkap Basah Berselingkuh di Hotel Kota Sibolga

Staff Redaksi GAPTA Cyber
3/07/24, 20:50 WIB Viewer Today Last Updated 2024-06-27T07:26:45Z

Tapteng. Gaptacyber.com. Kenapa bila Oknum Wartawati dan Wartawan Selingkuh dan tertangkap basah di salah satu Hotel yang berada di Kota Sibolga Sumut tidak diberitakan?


Hal ini pertanyaan yang dilontarkan oleh salah seorang Ibu IRT OP. kepada Wartawan Gaptacyber.com Kamis 07/03/2024. yang mengakui Suami berprofesi Oknum Wartawan Inizial D dan Oknum Wartawati Inizial RAH Alias R sembari menunjukkan Video pasca tertangkap basah di Kamar Hotel di Kota Sibolga.


Kita bisa lihat di Medsos dan Media, jika ada Pejabat dan yang lain seakan mengarah kepada perselingkuhan pastikan muncul beritanya. 


Yang kita maksud adalah ketika orang berbuat salah boleh dipastikan karena oknum Wartawan dan Wartawanti punya kapasitas dengan jari-jemarinya buat berita. 


Nah giliran mereka punya yang punya kapasitas suka-suka selingkuh, kenapa Oknum ini juga tidak beritahukan kepada publik mereka juga doyan selingkuh yang juga di ketahui Publik.?


Jangan-jangan menyandang profesi Jurnalis hanya formalitas dan modus cari mangsa. ungkapnya.


Ya .. oknum ini diketahui ada yang sudah memiliki lima suami dan hal yang sama juga pasangan selingkuhnya.


Ironi selalu mengaku diri orang bersih tidak level melakukan selingkuh di Kota Sibolga dan Tapteng, sementara di ketahui background dari Broken Home. ucapnya.


Maaf, kita tidak melecehkan pribadi orang dan buat berita hoax. Hal kelakuan selingkuh berdosa atau tidak adalah ranah Tuhan. Manusia tidak punya otoritas menghakimi atau mengatakan itu dosa atau tidak 


Namun yang kita maksud adalah oknum ini acap pemberitaan jika ada kesalahan orang menayangkan di Medianya. Nah ketika dirinya punya kesalahan didepan mata Publik Kok didiamin..!? Ngitu Lho..


Lagi-lagi ada informasi, bahwa Oknum Wartawati ini ada yang dukung. Jika ada yang ganggunya akan di penjarakan. imbuhnya dan Closing statement, jangan-jangan yang backing sudah dapat "IPIT-IPIT." pungkasnya. (Demak MP Panjaitan/Pance)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • "APA KATA DUNIA" Diduga Oknum Jurnalis Tertangkap Basah Berselingkuh di Hotel Kota Sibolga

Terkini

Iklan